Turkey
Destinasi
10 Hari/7 Malam
Durasi
Hotel bintang 4
Pilihan Hotel
30 Agustus 2018
Validitas Harga

Wisata Turki kini menjadi pilihan destinasi yang diminati banyak wisatawan dari berbagai negara. Selain memiliki keindahan alam yang sangat luar biasa, di Negara Turki juga terdapat bangunan – bangunan bersejarah yang dirawat dengan baik hingga saat ini.

Sekarang saatnya kamu merasakan dan menikmati keindahan pesona turki secara langsung dengan mengikuti program wisata turki The Best Of Turkey bersama Asia Wisata. Paket wisata turki yang dikemas dan disajikan khusus buat kamu yang ingin menjelajahi pesona alam dan tempat bersejarah di Negara Turki.

 

The Best Of Turki Asia Wisata

Disini kamu akan melihat dan menginjakan kaki ditempat paling bersejarah yaitu Constantinople Walls adalah rangkaian tembok pertahanan yang mengelilingi kota Konstantinopel semenjak kota tersebut didirikan sebagai ibukota Kekaisaran Romawi Timur. Sekaligus menikmati keindahan Camlica Hill di Istanbul Turki.

Asia Wisata juga akan mengajak kamu menikmati indahnya pesona Travertines di Pamukale, adalah bentuk batu kapur yang didepositkan oleh mata air mineral, terutama air panas. Travertin sering memiliki penampilan berserat atau konsentris dan ada yang berwarna putih, cokelat dan varietas berwarna krem​​. Hal ini dibentuk oleh suatu proses pengendapan cepat kalsium karbonat, sering di mulut sumber air panas atau di gua kapur. Pada keduanya dapat membentuk stalaktit, stalagmit dan speleothem lainnya.

Selain itu, kamu juga akan menikmati serunya menaiki Hot Air Ballon dan melihat keindahan alam yang penuh dengan bebatuan tinggi di Cappadocia dan mengunjungi tempat – tempat bersejarah yang unik dan menarik seperti Goreme Open Air Museum, Dervant Valley, Pasabag Valley, Kaymakli Underground City, Otahisar & Uchisar Castle, Turqois Factory, Ataturk Mousoleum, Hippodrome, Sultanahmet Mosque / Blue Mosque, Hagia Sophia, Topkapi Palace dan masih banyak lagi tempat – tempat bersejarah yang akan kamu kunjungi dengan memilih paket amazing tour turki bersama Asia Wisata.

 

Paket Wisata Turki 10D/7N 2018

Departure Adul/Child Single Supplement
Sep : 27

Oct : 06

Rp.15.700.000,- Rp. 2.500.000,-

Harga Termasuk

Tiket pesawat Etihad Airways (Economy Class)
Bagasi sesuai peraturan maskapai
Airport tax
Hotel bintang 4
Makan sesuai Intenerary
Kendaraan private ber-AC
Air mineral
Tiket masuk obyek wisata
Visa turki

Belum Termasuk

Tipping Tour Leader,Guide & Driver Rp 1.030.000.
Pembuatan paspor dan dokumen lainnya
Tips porter bandara, bell boy hotel dll
Asuransi jiwa
Pengeluaran Pribadi
Biaya lain yang tidak tertera dalam paket

Catatan

Harga/Jadwal Tour/Airport tax Int’l & Flight Insurance dapat berubah sewaktu-waktu tanpa pemberitahuan terlebih dahulu.

Kurs dolar diambil dari Rp 14.000 / USD 1

1

Hari 1: Jakarta - Abu Dhabi

Para peserta diharapkan berkumpul di Bandara International Soekarno-Hatta untuk bersama-

sama  melakukan  penerbangan  menuju  Istanbul  dengan  melalui  Abu  Dhabi.  Bermalam  di pesawat.

2

Hari 2: Abu Dhabi - Istanbul - Bursa

Setibanya  di  Istanbul,  Anda  akan  melanjutkan  perjalanan  menuju Bursa untuk mengunjungi beberapa tempat penting, seperti : Green Mosque, Green Tomb yang terdapat makam Sultan Mehmet I dan bangunan-bangunan hijau yang bergaya Ottoman dan mengunjungi Silk Market. Selanjutnya, Anda diantar menuju Grand Mosque – masjid termegah di Bursa. Malam hari, Anda akan diajak menikmati santap malam dan menuju hotel untuk beris irahat.

Hotel :Tiara Thermal (*4) atau setaraf
Meals :Makan Malam

3

Hari 3: Bursa – Kusadasi

Setelah santap pagi, Anda akan diajak untuk melanjutkan perjalanan menuju Kusadasi. Dimana Anda dapat mengunjungi beberapa objek wisata menarik, yaitu : Ephesus yang merupakan reruntuhan sisa kejayaan Romawi Kuno. Kemudian dilanjutkan menuju Isa Bey Mosque dan menikmati keindahan pemandangan Sirince Village yang biasa disebut sebagai ‘Heaven on Earth’ oleh warga sekitar. Kemudian menuju hotel untuk bermalam.

Hotel :Royal Palas (*4) atau setaraf
Meals :Makan Pagi, Makan Siang, Makan Malam

4

Kusadasi – Pamukkale

Dengan bus, Anda akan diajak melanjutkan perjalanan menuju Pamukkale untuk mengunjungi Hierapolis dimana terdapat Cotton Castle yang memiliki bentuk yang sangat unik, yaitu kastil menyerupai kapas dan dialiri oleh air yang kaya akan kalsium.

Hotel : Tripolis (*4) atau setaraf
Meals :Makan Pagi, Makan Siang, Makan Malam

5

Hari 5: Pamukkale – Konya – Cappadocia

Hari ini perjalanan dilanjutkan menuju Capadocia dengan melewati Konya untuk mengunjungi Mevlana Museum yang menyimpan sejarah Rumi dan disebut juga sebagai Kebun Mawar karena banyak ditanam  bunga  mawar  aneka  warna  di  area  Museum. Kemudian mengunjungi Sultan Caravanserai – tempat peristirahatan para pedagang dan caravannya pada zaman dahulu. Perjalanan dilanjutkan kembali menuju Cappadocia untuk bermalam.

Hotel :Tassaray (*4) atau setaraf
Meals :Makan Pagi, Makan Siang, Makan Malam

6

Hari 6: Cappadocia

Hari ini, Anda dapat mengikuti Optional Tour dengan merasakan pengalaman menaiki Balon Udara (Hot Air Balloon). Kemudian Anda akan diajak mengunjungi Underground City – kota bawah tanah pada zaman Romawi, Goreme Open Air Museum yang menjadi salah satu situs yang dilindungi UNESCO, Uchisar dan Pasabag yang terdapat berbagai bentuk batu yang unik dan cantik untuk berfoto. Tak lupa, Anda akan diberi kesempatan untuk mengenakan Pakaian Ottoman untuk berfoto.

Optional Tour : Hot Air Balloon (USD 220 –  SD 250)

Hotel :Tassaray (*4) atau setaraf
Meals :Makan Pagi, Makan Siang, Makan Malam

7

Hari 7: Cappadocia – Ankara

Pagi ini Anda akan melanjutkan perjalanan menuju Ankara untuk mengunjungi Ataturk Museum dimana museum ini didekikasi untuk Mustafa  Kemal  Ataturk,  yaitu  Presiden  Pertama  Turkey.  Kemudian Anda  juga  akan  diajak  mengunjungi  Salt  Lake  –  Danau  terbesar di Turkey. Setelah itu menuju Hotel untuk bermalam.

Hotel :Royal Carine (*4) atau setaraf
Meals :Makan Pagi, Makan Siang, Makan Malam

8

Hari 8: Ankara - Istanbul

Perjalanan Anda    kali    ini    dilanjutkan menuju Istanbul untuk mengunjungi  beberapa  objek  wisata,  seperti  :  Blue  Mosque  yang merupakan  icon  Istanbul  dengan  arsitektur  megah  berwarna   biru, Hagia Shophia yang awalnya Gereja kemudian beralih fungsi menjadi Masjid dan sekarang menjadi Museum, Hippodrome (photostop), Topkapi Palace – Museum terbesar di Turkey. Setelah itu, Anda akan diajak untuk menikmati Turkish Ice Cream dan menuju hotel untuk beristirahat.

Hotel : Royal Encore (*4) atau setaraf
Meals : Makan Pagi, Makan Siang, Makan Malam

9

Hari 9: Istanbul - Abu Dhabi

Setelah santap pagi, Anda akan diajak untuk menikmati pemandangan menggunakan Boshphorus Cruise dari sisi Asia dan Eropa Turkey. Kemudian Anda akan diberikan waktu bebas untuk berbelanja di Grand Bazaar sampai tiba saatnya untuk Anda diantar menuju ke Airport untuk melakukan penerbangan kembali ke Tanah Air.

Meals : Makan Pagi

10

Hari 10: Abu Dhabi - Jakarta

Tibalah Anda pada akhir perjalanan tour kali ini bersama kami. Semoga perjalanan Anda membawa sejuta kenangan manis dan sampai jumpa kembali di acara tour lainnya.

wisata turki