Jepang
Destinasi
7 Hari/4 Malam
Durasi
Akasaka Excel Hotel Tokyu atau setaraf / Jiragon Fuji No Yakata atau setaraf / Toyohashi Loisir Hotel atau setaraf / Agora Regency Hotel atau setaraf
Pilihan Hotel
Maret 2018
Validitas Harga

Wisata Sakura Jepang (7D/4N) – Jepang terdiri dari 6.852 pulau dan menjadikannya sebagai negara kepulauan. Pulau-pulau utama dari utara ke selatan adalah Hokkaido, Honshu (pulau terbesar), Shikoku, dan Kyushu. Sekitar 97% wilayah daratan Jepang berada di keempat pulau terbesarnya. Sebagian besar pulau di Jepang bergunung-gunung, dan sebagian di antaranya merupakan gunung berapi. Gunung tertinggi di Jepang adalah Gunung Fuji yang merupakan sebuah gunung berapi. Penduduk Jepang berjumlah 128 juta orang, dan berada di peringkat ke-10 negara berpenduduk terbanyak di dunia. Tokyo secara de facto adalah ibu kota Jepang, dan berkedudukan sebagai sebuah prefektur. Tokyo Raya adalah sebutan untuk Tokyo dan beberapa kota yang berada di prefektur sekelilingnya. Sebagai daerah metropolitan terluas di dunia, Tokyo Raya berpenduduk lebih dari 30 juta orang.

Budaya Jepang mencakup interaksi antara budaya asli Jomon yang kukuh dengan pengaruh dari luar negeri yang menyusul. Mula-mula Tiongkok dan Korea banyak membawa pengaruh, bermula dengan perkembangan budaya Yayoi sekitar 300 SM. Gabungan tradisi budaya Yunani dan India, memengaruhi seni dan keagamaan Jepang sejak abad ke-6 Masehi, dilengkapi dengan pengenalan agama Buddha sekte Mahayana. Sejak abad ke-16, pengaruh Eropa menonjol, disusul dengan pengaruh Amerika Serikat yang mendominasi Jepang setelah berakhirnya Perang Dunia II. Jepang turut mengembangkan budaya yang original dan unik, dalam seni (ikebana, origami, ukiyo-e), kerajinan tangan (pahatan, tembikar, persembahan (boneka bunraku, tarian tradisional, kabuki, noh, rakugo), dan tradisi (permainan Jepang, onsen, sento, upacara minum teh, taman Jepang), serta makanan Jepang.

Kini, Jepang merupakan salah sebuah pengekspor budaya pop yang terbesar. Anime, manga, mode, film, kesusastraan, permainan video, dan musik Jepang menerima sambutan hangat di seluruh dunia, terutama di negara-negara Asia yang lain. Pemuda Jepang gemar menciptakan trend baru dan kegemaran mengikut gaya mereka memengaruhi mode dan trend seluruh dunia. Pasar muda-mudi yang amat baik merupakan ujian untuk produk-produk elektronik konsumen yang baru, di mana gaya dan fungsinya ditentukan oleh pengguna Jepang, sebelum dipertimbangkan untuk diedarkan ke seluruh dunia.

Condition Package

  • Harga dapat berubah sewaktu-waktu tanpa pemberitahuan.
  • Harga Anak di bawah 12 thn sekamar dengan 1 Dewasa Rp25,400,000
  • Harga Anak di bawah 12 thn sekamar dengan 2 Dewasa (dengan extra bed) Rp25,400,000
  • Harga Anak di bawah 12 thn sekamar dengan 2 Dewasa (tanpa extra bed) Rp22,500,000
  • Group akan diberangkatkan jika jumlah peserta mencapai minimum 20 orang dewasa/group
  • Pendaftaran harus disertai pembayaran uang muka sebesar IDR 5,000,000 /peserta, dan pembayaran uang muka hanya menjamin keikut-sertaan dalam paket tour pilihan Anda.
  • Bila ada pembatalan dari pihak tamu, maka uang muka tidak dapat dikembalikan dan akan dianggap hangus.
  • Harga tour dapat berubah sewaktu-waktu tanpa pemberitahuan terlebih dahulu sebelum pelunasan biaya tour dilakukan, walaupun pembayaran uang muka telah dilakukan.
  • Biaya pembatalan oleh peserta dalam waktu:
  • 15 – 30 hari sebelum keberangkatan dikenakan biaya sebesar 50% dari harga tour.
  • 7 – 15 hari sebelum keberangkatan dikenakan biaya sebesar 80% dari harga tour.
  • Kurang dari 7 hari sebelum keberangkatan dikenakan biaya 100% dari harga tour.
  • Dalam keadaan Force Majeure/terpaksa/tidak teratasi karena bencana alam, kerusuhan, suasana mencekam dan lain-lain, rencana perjalanan dapat dirubah baik susunan maupun jadwalnya tanpa pemberitahuan terlebih dahulu, hal ini demi kepentingan dan keamanan seluruh rombongan Tour. Dalam hal ini Travel tidak bertanggung jawab dalam pengembalian biaya atau uang atas service yang sudah dibayarkan yang tidak digunakan, termasuk dan tidak terbatas pada biaya tambahan.
  • Demi kelancaran tour, acara perjalanan dapat berubah tanpa pemberitahuan terlebih dahulu.
  • Produk ini dilindungi oleh Asuransi Perjalanan ACA Newtravelsafe, untuk kenyamanan dan kekhawatiran atas hal-hal tak terduga yang mungkin terjadi selama perjalanan. Manfaat yang dijamin adalah : kematian & cacat tetap akibat kecelakaan, biaya medis, biaya evakuasi, repatriasi medis serta repatriasi jenazah.
wisata sakura jepang
wisata sakura jepang
wisata sakura jepang
wisata sakura jepang
wisata sakura jepang

INCLUDE

  • Ticket pesawat udara PP kelas ekonomi dengan Cathay Pasific berdasarkan kondisi tiket group
  • Airport tax & Flight Insurance
  • Asuransi perjalanan
  • Makan sesuai dengan keterangan yang tercantum didalam acara perjalanan (Makan Pagi/ Siang /Malam)
  • Penginapan hotel bintang 3
  • Objek wisata sesuai dengan keterangan yang tercantum didalam acara perjalanan
  • Free WIFI selama perjalanan   

EXCLUDE

  • Pengeluaran Pribadi (Laundry, Telephone & Minibars)
  • Single Supplement : IDR 5.750.000/orang
  • Visa Japan
  • Tipping yang diwajibkan : (Pembayaran tips dilakukan di negara tujuan dengan mata uang setempat)
  • Tipping Tour Leader : IDR 30.000/orang/hari
  • Tipping Local Guide & Driver : IDR 70.000/orang/hari
1

Hari 1

JAKARTA – x/SINGAPORE                         Dengan Singapore Airlines

 x/SINGAPORE – HANEDA                          Dengan Singapore Airlines

Hari ini anda berkumpul di Bandara International Soekarno Hatta untuk penerbangan

Menuju Tokyo via Singapore.

Akomodasi: Bermalam di pesawat

2

Hari 2

TOKYO DISNEYLAND / DISNEYSEA

Hari ini Anda akan diajak mengunjungi theme park yang sudah tidak asing lagi bagi anak-anak maupun orang dewasa, yaitu Disneyland dengan atraksi-atraksi yang menarik seperti Jungle Cruise, Pirates of The Caribbean, Big Thunder Mountain, Haunted Mansion, Pooh’s Hunny Hunt, Splash Mountain, Space Mountain, Micro Adventure, Buzz Lightyear’s Astro Blasters, dll. Malam hari menuju airport untuk penerbangan kembali ke tanh air via Singapore. (Makan Malam)

**Hari ini anda dapat memilih untuk mengunjungi Tokyo Disneyland atau Tokyo Disneysea.

Akomodasi: Akasaka Excel Hotel Tokyu atau setaraf

3

Hari 3

TOKYO  – KAWAGUCHI

Setibanya di Tokyo, anda akan diajak melihat keindahan Bunga Sakura yang sedang bermekaran di Ueno Park/Hamarikyu Garden. Dilanjutkan mengunjungi Asakusa Kannon Temple – salah satu kuil tertua di Tokyo, berbelanja di Nakamise Street, dan juga Anda berkesempatan photo stop Tokyo Sky Tree. Setelahnya Anda akan diajak berkeliling menikmati keindahan Bunga Sakura bermekaran diatas cruise disepanjang aliran Sumida River (Termasuk Cruise). Anda juga akan diajak menuju pusat perbelanjaan elite Ginza. Sore hari perjalanan dilanjutkan menuju Kawaguchi.

(Makan Pagi, Makan Siang, Makan Malam)

Akomodasi: Jiragon Fuji No Yakata atau setaraf

4

Hari 4

KAWAGUCHI – MT FUJI – HAMAMATSU

HAMAMATSU – TOYOHASHI                                 Dengan Bullet Train

Perjalanan dilanjutkan menuju Gunung Fuji  (bila cuaca memungkinkan dapat naik sampai stasiun ke 5 dengan ketinggian 2200 meter), untuk menikmati keindahan alam gunung tersebut. Kemudian anda akan diantar mengunjungi GOTEMBA PREMIUM OUTLET untuk berbelanja di premium outlet terbesar di Jepang. Dilanjutkan menuju Hamamatsu untuk mencoba pengalaman shinkansen / kereta api cepat 1 station menuju Toyohashi. Tiba di Toyohashi, anda akan diantar menuju hotel untuk beristirahat. (Makan Pagi, Makan Siang, Makan Malam)

Akomodasi: Toyohashi Loisir Hotel atau setaraf

5

Hari 5

TOYOHASHI – KYOTO – OSAKA

Dilanjutkan dengan bus wisata menuju Kyoto, kota pusat kebudayaan Jepang, untuk mengunjungi Kiyomizu Temple yang merupakan salah satu kuil Buddha tertua yang ada di Jepang dan telah terdaftar dalam UNESCO World Heritage, dimana anda juga berkesempatan menikmati Hanami dengan melihat sakura (bila cuaca memungkinkan pada akhir maret – awal april). kemudian mengunjungi Fushimi Inari Shrine yang didalamnya terdapat ribuan tori khas Jepang. Perjalanan dilanjutkan menuju Kota Osaka, untuk photo stop di Osaka castle yang merupakan lambang dari kota Osaka untuk berfoto dengan latar belakang sakura yang sedang bermekaran. (Makan Pagi, Makan Siang, Makan Malam)

Akomodasi: Agora Regency Hotel atau setaraf

6

Hari 6

OSAKA UNIVERSAL STUDIO – KANSAI               

KANSAI – x/SINGAPORE                                     Dengan Singapore Airlines

Hari ini di Osaka mengunjungi UNIVERSAL STUDIOS – menyaksikan tehnik-tehnik pembuatan film dan menikmati berbagai atraksi seru  seperti  The Amazing Adventure Of Spider-Man: The Ride, Hollywood Dream: The Ride, WaterWorld Show, The Terminator 2 (3D), Shrek’s (4D) Adventure / Sesame Street – Movie Magic, E.T Adventure, Snoopy’s Playland, Jurassic Park, dll. Tak lupa juga menikmati atraksi terbaru The wizzarding world of Harry Potter. Malam hari anda akan diantar menuju airport untuk penerbangan menuju Kansai via Singapore. (Makan pagi)

Akomodasi : Bermalam di Pesawat

7

Hari 7

x/SINGAPORE – JAKARTA                                 Dengan Singapore Airlines

Anda dijadwalkan tiba di Jakarta.

Wisata Sakura Jepang
Wisata Sakura Jepang
Wisata Sakura Jepang
Wisata Sakura Jepang
Wisata Sakura Jepang
Wisata Sakura Jepang
Wisata Sakura Jepang
Wisata Sakura Jepang
Wisata Sakura Jepang
Wisata Sakura Jepang
Wisata Sakura Jepang
Wisata Sakura Jepang
Wisata Sakura Jepang
Wisata Sakura Jepang
Wisata Sakura Jepang
Wisata Sakura Jepang
Wisata Sakura Jepang
Wisata Sakura Jepang
Wisata Sakura Jepang
Wisata Sakura Jepang
Wisata Sakura Jepang
Wisata Sakura Jepang
Wisata Sakura Jepang
Wisata Sakura Jepang

Tour Reviews

There are no reviews yet.

Leave a Review

Rating