Jordania, Mesir, Palestina
Destinasi
9 Hari/8 Malam
Durasi
Februari 2020
Validitas Harga

Paket Wisata Mesir – Palestina – Jordania (9D/7N). Nikmati keseruan perjalanan wisata menjelajah jejak rosul ke 3 Negara yaitu: Mesir, Palestina dan Jordania.

Mesir adalah sebuah negara yang sebagian besar wilayahnya terletak di Afrika bagian timur laut. Mesir juga digolongkan sebagai negara maju di Afrika.

Mesir terletak antara garis lintang 22 ° dan 32 ° N, dan garis bujur 25 ° dan 35 ° E. Dengan luas 1.001.450 kilometer persegi (386.660 sq mi), Mesir adalah negara ke-30 terbesar di dunia. Terdapat piramida yang menjadi sorotan dunia karena menjadi salah satu dari 7 keajaiban dunia, juga terdapat patung sfinks dengan kepala manusia namun memiliki badan berbentuk singa.

Palestina adalah sebuah negara di Timur Tengah antara Laut Tengah dan Sungai Yordan. Terdapat Masjid Al-Aqsa juga disebut Baitul Maqdis atau Bait Suci. Masjid Al Aqsha menjadi kiblat umat Islam generasi awal hingga tujuh belas bulan setelah hijrah sampai kemudian dialihkan ke Ka’bah di Masjidil Haram.

Selain itu, anda juga dapat menikmati perjalanan jejak rosul dengan mengunjungi makan pada nabi dan sahabat beserta tempat bersejarah lainnya dengan program wisata mesir – palestina – jordania bersama Asia Wisata.

Keberangkatan Paket Wisata Mesir – Palestina – Jordania

Departure Adul/Child
10 DES ’19 | 21 FEB ’20 USD 2100
9 FEB ’20* USD 2100

INCLUDE

  1. Tiket International PP Kelas Ekonomi by Oman Air
  2. Visa Cairo, Visa Israel , Visa Jordan
  3. Airport Handling di Jakarta
  4. Bus Pariwisata private
  5. Hotel Berbintang 4* & 5*
  6. Acara & Makan sesuai itinerary
  7. Guide berbahasa Indonesia/Inggris
  8. 1 botol air mineral setiap hari
  9. Travel Insurance
  10. Tipping Tour Leader, Tour Guide, Driver

EXCLUDE

  1. Tiket Domestik
  2. Pengeluaran pribadi
  3. Acara Tambahan (Optional Trip)
  4. Kelebihan bagasi
  5. WIFI UNLIMITED

Catatan : Keberangkatan tanggal 9 Feb ’20 ada perbedaan pada itinerary. Silahkan hubungi Customer Service untuk detail informasinya.

1

Hari 1: Jakarta - Cairo (MS, MM)

Berkumpul di Bandara Soekarno Hatta 3 jam sebelum keberangkatan ke kota Cairo (Mesir) Setelah tiba di Cairo , check in hotel , bermalam di Cairo dan beristirahat.

WY 407 CGK – MCT – CAI 14.50 – 23.45

WY 414 AMM-MCT – CGK 18.25 – 23.40

2

Hari 2: Cairo (MP,MS,MM)

Setelah sarapan pagi, mengunjungi Piramida Giza dan Patung Spinx , lalu mengunjungi Toko Parfum, Papyrus (kertas pertama di dunia) , lalu menuju Museum Tahrir , Masjid Al AzharKhan Kholli (Bazzar terkenal di Cairo), di lanjutkan makan malam di atas kapal pesiar di sungai  Nil , kembali ke  hotel dan beristirahat.

3

Hari 3: Alexandria (MP,MS,MM)

Setelah sarapan pagi, menuju kota Alexandria, mengunjungi makam Nabi Daniel. makam Nabi Lukmanul Hakim, Mursi Abu Abbas, makam Imam Busiri, makam Abu Darda (sahabat Nabi Muhammad SAW) lalu menikmati pantai Alexandria dari Istana FarokMontazh  GardenPerpustakaan Alexandria (dari luar) Citadel of Qaitbay (dari luar) , kembali ke Cairo makan malam dan kembali ke hotel untuk beristirahat.

4

Hari 4: Cairo - Suez - St. Catherine - Gn. Sinai (MP, MS, MM)

Setelah sarapan pagi, menuju terusan Suez (melewati terowongan Ahmad Hamdi,  melewati  Uyun Musa (Surah Al Baqarah ayat 60), makan siang dalam perjalanan , menuju kaki patung Musa Samiri & biara Saint Catherine, mengunjungi Masjid Al Wadi Al Muqoddas, makam Nabi Harun & Nabi Soleh, makam malam di hotel dan bermalam di St. Catherine.

5

Hari 5: Gn, Sinai - Taba - Jericho - Jerusalem (MP, MS, MM)

Setelah sarapan pagi, menuju TABA BORDER (Perbatasan Mesir – Israel), kemudian proses Imigrasi , lalu menuju kota Jerico  (Palestina) , lalu ke Bukit Zaitun (Jabal  Al  – Zaitoon) dan mengunjungi  Masjid Al Aqso (Sholat) , Betlehem (Kanisat Al-Mahd), mengunjungi Masjid Ibrahim, Kolam Salomo (Birak Suleiman), Hebron (Al – Khalil) lalu mengunjungi Al Haram Al Ibrahim (Makam Nabi Ibrahim, Nabi Ishaq, Nabi Yaqub dan Sara), mengunjungi Kota Tua dan makam Nabi Yunus , check in hotel     dan bermalam di Jerussalem.

6

Hari 6: Jerusalem <u>(MP, MS, MM)</u>

Setelah sarapan pagi, menuju terusan Suez (melewati terowongan Ahmad Hamdi,  melewati  Uyun Musa (Surah Al Baqarah ayat 60), makan siang dalam perjalanan , menuju kaki patung Musa Samiri & biara Saint Catherine, mengunjungi Masjid Al Wadi Al Muqoddas, makam Nabi Harun & Nabi Soleh, makam malam di hotel dan bermalam di St. Catherine.

7

Hari 7: Jerusalem - Jericho - Allenby - Amman (MP, MS, MM)

Setelah sarapan pagi, menuju kota JERICHO (Kota tertua di dunia) , lalu mengunjungi makam nabi Musa AS , lalu menuju ke Allenby Bridge dan menuju ke Muta`a , makan siang setelah makan siang mengunjungi makam Zaid bin Haretha, Jafa`a Bin Aby Taleb & Abdallah Bin Rawaha , makan malam dan bermalam di Amman

8

Hari 8: Petra - Amman (MP, MS, MM)

Setelah sarapan pagi, mengunjungi Petra , setelah makan siang mengunjungi Goa Ashabul Kahfimakam Abd. Alrahman Bin Awf, makam malam dan check in hotel lalu beristirahat

9

Hari 9: Amman - Jakarta (MP, MS)

Setelah sarapan pagi, check out hotel, Panoramic Tour sampai tiba waktunya menuju ke Bandara untuk keberangkatan kembali ke Jakarta.

wisata mesir

Tour Reviews

There are no reviews yet.

Leave a Review

Rating