Korea
Destinasi
6 Hari/4 Malam
Durasi
Hotel Bintang 3
Pilihan Hotel

Wisata Korea Akhir Tahun. Wujudkan pengalaman yang tak terlupakan di akhir tahun dengan menjelajah destinasi wisata terbaik Korea bersama Asia Wisata.

Dengan program wisata korea akhir tahun selama 6 hari, Asia Wisata ingin mengajak kamu menikmati indahnya Negeri Korea Selatan dengan mengunjungi destinasi – destinasi yang mempunyai spot yang popular seperti Nami Island, Songdo Central Park, Ski Resort, Everland dan masih banyak lagi. Pemberangkatan langsung dari Jakarta menggunakan maskapai terbaik Garuda Indonesia.

Nami Island sendiri merupakan pulau yang terletak di Korea Selatan, tempat ini semakin banyak dikunjungi wisatawan kerena pernah dijadikan tempat syuting dara korea winter sonata.

Selain itu kamu juga akan mengunjungi Seoul N-Tower, Gyeongbok Palace & National Folkfore Museum, Cosmetic Shop . Belajar membuat roti . Tidak lupa juga bagi kamu yang ingin berwisata belanja, kita akan mengunjung Myeongdong Street yang terkenal deretan surga wisata belanjanya di Korea Selatan.

Dan masih banyak lagi destinasi seru yang akan kamu jelajahi bersama Asia Wisata. Berikut adalah jadwal keberangkatan dan harga paket tour ke Korea Akhir Tahun bersama Asia Wisata.

Paket Tour Korea Akhir Tahun 6 Hari

Keberangkatan Adul / Anak
24 OF ’19 Rp 17.650.000
27 OF ’19 Rp 17.650.000

Harga Termasuk

  • Tiket Ekonomi class by Garuda Indonesia
  • Bus Pariwisata private
  • Hotel Berbintang 3*
  • Makan sesuai itinerary
  • Tiket masuk objek wisata sesuai itinerary
  • Guide berbahasa Indonesia/Inggris
  • Airport Handling di Jakarta
  • 1 botol air mineral setiap hari selama dalam perjalanan
  • Travel Insurance

Belum Termasuk

  • Tiket Domestik
  • Visa Korea Single Entry
  • Pengeluaran pribadi
  • Acara Tambahan (Optional Trip)
  • Biaya deviasi tiket bagi peserta yang akan melakukan perpanjangan masa tinggal
  • Kelebihan bagasi
  • WIFI UNLIMITED
  • Tipping Tour Leader, Tour Guide, Driver

Catatan

  • Harga korea tour merupakan harga All in (Termasuk tax international), dengan tariff dasar
  • Biaya Tour dapat berubah sewaktu-waktu tanpa pemberitahuan lebih dahulu – disesuaikan dengan situasi & kondisi yang berlaku apabila terjadi kenaikan harga tiket pesawat, hotel,airport tax, tipping, dsb
  • Apabila Visa Korea direject akan dikenakan biaya pembatalan oleh Airlines +  Hotel
1

Hari 1: Jakarta-Incheon

CGK (23.20) – ICN (08.30+1)  by GA 879 => FLIGHT SCHEDULE GARUDA

CGK (23.45) – ICN (08.55+1)  by OZ 762 => FLIGHT SCHEDULE ASIANA

Malam ini kita berkumpul di Bandara Soekarno-Hatta terminal 3 Ultimate untuk berangkat menuju ke Incheon dengan Garuda Indonesia (Maskapai bintang 5 versi Skytrax) Bermalam di pesawat.

2

Hari 2: Incheon - Nami Island – Suwon (Makan Pagi di Pesawat, Makan Siang, Makan Malam)

Setiba di Incheon disambut Guide yang ramah kemudian mengunjungi Songdo Central Park, yang terkenal dengan tempat syuting film Running Man. Dilanjutkan menuju Nami Island yang merupakan tempat syuting “Winter Sonata” serial drama Korea yang mendunia. Dilanjutkan menuju Suwon, Disini kita akan mengunjungi situs kerajaan yang dilindungi UNESCO, yaitu Suwon Hwaseong Fortress, pusat kebudayaan Korea yang dilindungi UNESCO.Hari ini kita juga akan mengunjung mr. Toilet Museum, yang sangat terkenal karena uniknya.

3

Hari 3: Suwon - Seoul (Makan Pagi, Makan Siang, Makan Malam)

Sarapan pagi di hotel. Lalu kita akan tour mengunjungi Gwangumsung Fortress Hill (termasuk cable car) , Great Bronze Buddha  Statue, Sinheungsa Temple. Menuju Seoul dan mampir ke mesjid terbesar di Iteawon. Setelah selesai kita akan diberi kesempatan untuk mengetahui proses pembuatan rumput laut dan langsung mencicipinya, kita juga akan belajar membuat kimchi dan akan mencoba menggunakan Hanbok (Baju tradisional korea), Melewati Cheonggyecheon Stream, Dilanjutkan shopping di Dongdaemun.

4

Hari 4: Seoul City Tour (Makan Pagi, Siang)

Sarapan pagi di hotel, kita akan melewati Blue House, kemudian mengunjungi Gyeongbok Palace & National Folkfore Museum. Hari ini juga kita akan mengunjungi Cosmetic Shop untuk mengetahui rahasia kecantikan orang korea. Keindahan Korea juga bisa kita nikmati di Bukchon Hanok Village untuk melihat panorama perumahan tradisional Korea. Bagi penggemar K-Pop, hari ini kita akan mengunjungi COEX Mall dan SM Town. Setelah itu kita akan berbelanja dengan murah di Duty Free Shop, dan shopping di Myeongdong Street.

4

Hari 4: Seoul City Tour (Makan Pagi, Siang)

Sarapan pagi di hotel dan kita akan langsung menuju Red Pine Shop dan Amethyst Show Case Factory.  Setelah itu kita akan berbelanja dan melihat tempat terkenal untuk anak muda di Korea Hongdae Youth Avenue. DI Sore hari kita akan menikmati tiga hal sekaligus, yaitu Han River Cruise, Pengalaman membuat roti, dan Special Cooking performance dari Pang Show. dan setelah itu kita akan berbelanja di Dongdaemun.

5

Hari 5: Seoul – Jakarta (Makan Pagi, Makan Malam di Pesawat)

Sarapan pagi, lalu mengunjungi Chungha Grocery Shop untuk berbelanja oleh-oleh sebelum ke Incheon Airport. Tiba waktunya  diantar ke Airport untuk kembali ke Jakarta, dan sampai jumpa di tour selanjutnya bersama kami.

wisata korea
korea tour