Bangka Belitung
Destinasi
3 Hari/2 Malam
Durasi
BANGKA CITY / CORDELA *2/GRAND ORION 2*, HERITAGE *4/GRAND HATIKA *4, Novotel*5/BW SUITE *4
Pilihan Hotel
20 Desember 2018
Validitas Harga

Wisata Bangka Belitung – Pesona Pulau Bangka memang tidak diragukan lagi. Selain kaya akan hasil alam, budaya, kuliner, dan tradisi, Bangka juga kaya akan keindahan alamnya yang memikat dan budayanya yang unik. Di Bangka, kita dapat menemukan wajah Indonesia yang otentik nan damai. Tidak salah, jika Bung Karno pernah berujar jika “Pangkal Pinang adalah Pangkal Kemenangan Indonesia”, dimana Pangkalpinang sendiri merupakan ibukota dari Provinsi Bangka Belitung yang secara geografis berada di Pualu Bangka.

Di Bangka, selain bisa menikmati keindahan alam dan kulinernya yang lezat, kita juga dapat melihat secara langsung bagaimana akulturasi budaya yang begitu kuat, sehingga mampu menciptakan keharmonisan antar masyarakatnya.

Wisata Bangka Belitung (3D/2N) merupakan paket wisata ke Pulau Bangka dari Asia Wisata yang cukup populer bagi para turis, baik dari dalam negeri maupun mancanegara.

Belitung memiliki keindahan laut yang unik dan otentik. Memiliki banyak pantai yang mengagumkan dengan karakteristik bebatuan granit yang khas dan permukaan pantai yang landai. Selain pantainya yang indah, terdapat beberapa pulau yang menarik untuk dikunjungi di kawasan kepualauan ini, misalnya Pulau Lengkuas dan Pulau Memperak di Belitung.

Sebagian bagian dari Provinsi Bangka Belitung, kawasan belitung memiliki kumpulan pulau dengan pasir putih dan airnya yang jernih. Keindahan alam bahari Belitung kian melejit lewat film Laskar Pelangi yang diadaptasi dari novel karya Andrea Hirata dengan judul yang sama.

Gugusan pulaunya dengan bebatuan yang cantik dan langitnya yang biru kerap menjadikan Belitung sebagai primoadona para turis pecinta fotografi.

Ayo! berwisata ke Belitung dengan Paket Wisata Belitung selama 2 hari 1 malam bersama Asia Wisata.

Condition Package

  • Harga dapat berubah sewaktu-waktu dengan atau tanpa pemberitahuan terlebih dahulu.
  • Harga tidak berlaku pada Peak Season & High Season Period (Juli – Agustus & Lebaran).
  • Harga berlaku untuk WNI, KIMs, dan KITAS.

Include

  • Akomodasi 2 malam  base on Twin/Triple
  • Hotel 1 malam di Bangka + 1malam di Belitung
  • Transportasi AC yg disesuaikan dgn jumlah peserta
  • Makan sesuai program ( Breakfast,Lunch,Dinner)
  • Tour sesuai program
  • Pemandu wisata
  • Air mineral
  • Bakmi Bangka dan Belitung ( Kuliner Khas
  • 1x Kopi tungtau
  • 1x makan martabak Bangka

Exclude

  • TIKET PESAWAT PP + AIRPORT TAX
  • Tiket Kapal Laut Bangka–Belitung + Seaport Tax  Rp260.000,-
  • TIPPING GUIDE + DRIVER
  • PENGELUARAN PRIBADI , DLL
1

Hari 1 : BELITUNG HOPING ISLAND (BAKMI, MS, MM)

Setibanya di bandara HAS Hanandjoedin Tanjungpandan, team  kami  akan menjemput  peserta.  Kemudian kita akan mencicipi Mie Khas Belitung ( Atep ) dan minuman segar Jeruk Konci. Selanjutnya peserta akan diajak untuk full trip pulau dan air laut. Peserta akan menuju Pantai Tanjung Kelayang (starting point untuk tour pulau2); dengan  naik boat nelayan tradisional peserta akan mengunjungi Pulau Pasir ( tumpukan pasir di tengah laut dan ada komunitas bintang laut besar ), Pulau Batu Berlayar dan Pulau Burung. Kemudian dilanjutkan ke Pulau Lengkuas; silahkan berpuas-puas untuk foto2 di pulau, atau menaiki mercusuar dan menikmati pemandangan pulau dari atas mercusuar, untuk mengisi acara kita adakan sedikit pengenalan alat dan snorkeling, sehingga yang belum  pernah snorkeling bisa belajar sedikit disini, selanjutnya  kita akan snorkeling dikedalaman 2 meter di pandu oleh guide kami, setelah puas main  air, kita menuju Pulau Kepayang; disuguhi makan siang dengan menu utama ikan bakar, udang bakar, sayur, dan buah. Peserta dapat beristirahat dan bilas/bersih2. Setelah itu peserta menuju Pantai Tanjung Kelayang untuk kembali ke hotel. Makan malam di restoran lokal, istirahat –free program—

2

Hari 2: BELITUNG-BANGKA TOUR (MP, MS, MM)

BY EXPRESS BAHARI  07.00-11.30

Makan pagi. Check  out. Pukul 07.00 berangkat menuju pelabuhan untuk meneruskan perjalanan ke Pulau Bangka dengan mengunakan kapal cepat Express Bahari.  Setibanya di Pelabuhan Pangkalbalam Pangkalpinang,  peserta akan makan siang di lokal restoran di pinggir Pantai Pasir Padi. Dilanjutkan  Menuju kabupaten Sungailiat untuk menikmati Pantai  Parai yang terkenal dengan keindahan pantainya, Pantai Tongaci, Pantai Tikus  dengan Kuil Shaolin yang menyerupai Kuil Of Heaven yang ada di Beijing . Menikmati Kopi Tungtau . Kembali ke kota Pangkalpinang , makan malam di lokal restoran  dan cek in hotel – istirahat .

3

Hari 3: SHOPPING –TRANSFER OUT (MP, MS)

Makan pagi di hotel, Check out. wisata kuliner  Bangka :”MIE KOBA” . City tour mengunjungi Museum Timah, Klenteng Kwan Ti Miau . Bangka Botanical Garden . Makan siang di Lokal Restaurant. Shopping Oleh2 Khas Bangka . Menuju Bandara untukmelanjutkan perjalanan ke kota tujuan.

Bangka Botanical Garden
Hidangan Laut
Hotel Menumbing
Kopi Tungtau
Marina Bay
Menumbing Heritage
Mie Koba
Museum Timah
Pantai Matras
Pantai Tikus
Pntai Parai
Pusat Oleh-oleh Bangka
RM Asui
Tanjung Kalian

Tour Reviews

There are no reviews yet.

Leave a Review

Rating