Lampung
Destinasi
2 Hari/1 Malam
Durasi
Desember 2017
Validitas Harga

Way Kanan Way Kambas Adventure Tour (2D1N) Taman Nasional Way Kambas adalah tempat hidup aneka satwa langka dilindungi seperti badak, harimau sumatera serta hewan langka lainnya. Taman Nasional yang sudah ditetapkan sebagai taman nasional oleh Menteri Kehutanan dengan SK No. 670/Kpts-II/1999 itu merupakan taman nasional yang sudah terkenal ke mancanegara.

Taman Nasional Way Kambas mempunyai luas 125.621,3 hektar dan secara administratif pemerintahan terletak di Kabupaten Lampung Timur dan Kabupaten Lampung Tengah, Propinsi Lampung ini merupakan ekosistem hutan dataran rendah yang terdiri dari hutan rawa air tawar, padang alang-alang/semak belukar, dan hutan pantai di Sumatera.

Taman Nasional Way Kambas (TNWK) merupakan Taman Nasional tertua di Indonesia. Taman Nasional ini terletak di ujung selatan Sumatera atau 110 km dari Bandar Lampung. TNWK adalah salah satu Taman Nasional pertama dan tertua di Indonesia. Taman Nasional ini menempati 1.300 km persegi dari hutan dataran rendah pantai sekitar Sungai Way Kambas di pantai timur Provinsi Lampung.

TNWK dikenal dengan konservasi gajah, karena selain menjadi tempat perlindungan bagi gajah sumatera, taman nasional ini juga dikenal sebagai tempat latihan mereka.

Condition Package

  • Harga dapat berubah sewaktu-waktu dengan atau tanpa pemberitahuan terlebih dahulu.
  • Harga tidak berlaku pada Peak Season & High Season Period.
  • Itinerary tidak bersifat mengikat dan dapat berubah sewaktu waktu mengikuti kondisi cuaca, alam.
  • Untuk harga yang di katagorikan group minimal 25 orang keatas dapat di negosiasikan kembali dan dapat di hitung ulang disesuaikan dengan jumlah peserta yang ada.
  • Untuk tamu Asing di Tambah 10% dari harga Nett.

Include

  1. Transportasi Ac selama Program ( avanza , xenia , inova, elf , pregio Dll )
  2. ranger House / lokasi way kanan ( 1 kamar 2‚Äď 3 orang ) non AC
  3. Simple Breakfast / lunch / dinner
  4. Local guide
  5. Wooden Boat untuk way kanan river
  6. Elephant jungle safari night
  7. Pemandu / ranger untuk jungle Tracking
  8. Soft drink
  9. Tiket masuk tempat wisata

Exclude

  1. Perubahan program wisata
  2. Pengeluaran pribadi selama program
  3. Penambahan menu makanan dan minuman
  4. Perubahan type kamar / Up Grade ( Hotel / penginapan / ranger house / cottage )
  5. Tipping untuk lokjal guide , crew transportasi

Additional information

Pilihan HotelRanger House
1

Hari 1: Way Kanan River Jungle Tracking dan Elephant Safari Night (MS,MM)

Tiba di bandara Raden Inten lampung pagi hari ( perkiraan pukul. 08.00 Wib ), selanjutnya Meeting service dengan lokal Guide , kemudian menuju WAY KANAN RESORT  (  Hutan  Observasi  )  dan  memulai tour dengan menyusuri Sungai Way Kanan dan di lanjutkan jungle Tracking menyusuri hutan tropis yang alami ( kurang lebih 2 jam). Siang hari kembali ke Bescamp. Istirahat di   ranger   house,   untuk   mempersiapkan Safari malam dengan menunggang Gajah. Acara bebas. Setelah santap malam melanjutkan program malam hari   menuju WAY KAMBAS, Dengan menunggang Gajah kita dapat menikmati Safari night dengan menyusuri hutan lebat di malam hari. Kembali ke bescamp. Acara bebas. Bermalam di kawasan Hutan Way Kanan.

2

Hari 2: WAY KAMBAS TOUR ~ TRANSFER OUT (MP,MS)

Simple  Breakfast  di  bescamp,  selanjutnya kembali menuju Way kambas untuk menyaksikan Atraksi (elephant show, elephant tracking, elephant safari = Additional tour)  dan  menikmati  kawasan way kambas. Siang hari di transfer menuju Bandara  raden  inten,  maka  berakhirlah  program  bersama  antar  tour lampung.

Way kanan way kambas wisata tour margasatwa gajah

Tour Reviews

There are no reviews yet.

Leave a Review

Rating