Pulau Seribu
Destinasi
2 Hari/1 Malam
Durasi
Homestay
Pilihan Hotel
20 Desember 2018
Validitas Harga

Tour Pulau Tidung by Speedboat (2D1N) Pulau Tidung merupakan pulau penduduk yang di jadikan oleh pemerintah setempat sebagai tempat liburan indah dengan konsep sederhana dan masih dalam kawasaan kepulauan seribu kota jakarta. Ciri khas jembatan yang membentang dengan panjang 700 meter yang menghubungkan antar dua pulau yang masih dalam satu gugusan terumbu karang kedua pulau tersebut bernama pulau tidung kecil dan Pulau Tidung besar, cukup Hanya 2 Jam 30 Menit dengan mengunakan kendaraan air kapal fery Tradisional dari dermaga Muara angke.

Jembatan cinta merupakan pusat dimana para wisatawan menghabiskan waktu saat berwisata ke pulau ini. Disini anda bisa mengikuti sejumlah permainan pantai yang sangat menarik seperti contohnya adalah: banana boat yakni permainan atraksi pantai perahu berbentuk pisang yang ditarik dengan speedboat dengan kecepatan yang kencang. Selain banana boat untuk permainan sejenis pun anda bisa menaiki flying fish, sofa boat. Untuk permaian yang tidak terlalu menantang anda bisa menaiki permainan perahu dayung (kanno), bermain air softgun, berphoto, snorkeling dan lain sebagainya.

Snorkeling di Pulau Tidung merupakan kegiatan wisata yang sangat di tunggu-tunggu oleh semua wisatawan yang berwisata ke Pulau Tidung. Paket wisata kami ada yang sudah mencakup aktivitas snorkeling dan pula yang tidak agar anda dapat menyesuaikan keinginan anda saat berwisata ke Pulau Tidung ini.

Tour Pulau Tidung by Speedboat

Fasilitas yang di dapat:

  • Tiket Penyebrangan kapal Pulang dan pergi ( kapal fery Pelabuhan Kali Adem-P.tidung ) / ( kapal speedboat marina ancol–P. Tidung )
  • Penginapan view Pantai fasilitas AC, TV dan dispenser
  • Makan

2 hari 1 Malam (via kapal fery Makan 3x ) ( via speeboat Makan 4x )

3 hari 2 Malam (via kapal fery Makan 6x ) ( via speeboat Makan 7x )

  • sepeda 1 peserta 1 sepeda
  • Alat snorkling Lengkap, Banana Boat, Sofa Boat. Donat Boat ( Pilih Salah satunya )
  • Guide ( pemandu Lokal )
  • barberqiu di akhir malam
  • Bonus Jalan–jalan ke pantai barat jika ingin
  • Bonus jalan–jalan ke jembatan cinta jika ingin
  • Bonus jalan–jalan ke P. Tidung Kecil jika ingin
  • Asuransi jasa Raharja.
1

Hari Pertama (MS,MM)

06:30 – 07:30 berkumpul di lokasi dermaga Marina Ancol

07:30 – 07:40 menuju ke kapal

07:40 – 08:40 Kapal menuju pulau tidung

08:40 -11:00 tiba di pulau tidung menuju penginapan, di lanjutkan di makan siang, bersepeda ke lokasi barat pulau tidung besar

11:00 – 18;00 Kembali kepenginapan persiapan snorkling, menuju dermaga kapal snorkling, menuju sport snorkling ( ke beberapa lokasi sport , pulau payung, pulau air , pulau payung kecil ) yang di sesuaikan dengan kondisi arus pada saat tersebut, menanti sunrise

1800 – 05:00  kembali kepenginapan , makan malam , BBQ , acara bebas , tidur.

2

Hari Kedua (MP)

05.00 – 08:30 Menanti sunrise ..Bersepeda ke “Tanjongan” timur Pulau & Pulau Tidung kecil (ditempat ini kita akan melewati jembatan penghubung Pulau Tidung Besar dg Pulau Tidung Kecil yg menjadi ‘icon’ wisata di Pulau Tidung, dibawah jembatan  ini kita akan melihat warna-warni air laut dg aneka karang & jenis ikan) Breakfast..bermain water sport bisa bayar langsung di lokasi yang di sesuaikan dengan tarif permainan ( banana boat / sofa boat / donat boat / Kano / jet ski )

11:30 – 14:20 kembali ke penginapan, makan siang, persiapan untuk pulang

14:20 – 14: 25 Menuju & ngumpul di dermaga Pelabuhan Pulau Tidung

14:25 – 14:30 di Kapal

14:30 – 15:30  perjalanan ke Marina Ancol

15 :30              tiba di Marina Ancol .  Sayonara…

Pulau tidung laut snorkling pelabuhan alam

Tour Reviews

There are no reviews yet.

Leave a Review

Rating