Lampung
Destinasi
4 Hari/3 Malam
Durasi
De Grande atau Setaraf
Pilihan Hotel
20 Desember 2018
Validitas Harga

Pulau Pisang РDanau Ranau Tour (4D/3N) Pulau Pisang yang merupakan wilayah satu kecamatan memiliki 6 (enam) desa, yaitu Pekon Labuhan, Pekon Pasar, Sukadana, Suka Marga, Pekon Lok, dan Bandar Dalam. Secara administrasi Pulau Pisang terletak pada kecamatan Pulau Pisang, Kabupaten Pesisir Barat, Provinsi Lampung. Status tanah yang berada di pulau pisang sebagian bersertifikat dan sisanya berstatus kepemilikan ulayat/adat.

Danau Ranau merupakan danau kedua terbesar di Sumatera setelah danau Toba yang ada di Sumatera Utara.

Danau yang berada di Kabupaten OKU Selatan, Sumatera Selatan ini tidak hanya luas dan indah, akan tetapi udara di sekelilingnya juga sangat sejuk.

provinsi paling selatan di Pulau Sumatera, Indonesia, Ibukotanya terletak di Bandar Lampung. Provinsi ini memilki 2 Kota dan 13 Kabupaten. Kota yang dimaksud adalah Kota Bandar Lampung dan Kota Metro.

Keadaan alam Lampung, di sebelah barat dan selatan, di sepanjang pantai merupakan daerah yang berbukit-bukit sebagai sambungan dari jalur Bukit Barisan di PulauSumatera. Di tengah-tengah merupakan dataran rendah. Sedangkan ke dekat pantai di sebelah timur, di sepanjang tepi Laut Jawa terus ke utara, merupakan perairan yang luas.

Tahun 2009 Pemerintah Provinsi Lampung mencanangkan tahun kunjungan wisata. Jenis Wisata yang dapat dikunjungi di Lampung adalah Wisata Budaya di beberapa Kampung Tua di Sukau, Liwa, Kembahang, Batu Brak, Kenali, Ranau dan Krui di Lampung Barat serta Festival Sekura yang diadakan dalam seminggu setelah Idul Fitri di Lampung Barat, Festival Krakatau di Bandar Lampung, Festival Teluk Stabas di Lampung Barat, Festival Teluk Semaka di Tanggamus, dan Festival Way Kambas di Lampung Timur.

Sebagai gerbang Sumatera, di Lampung sangat potensial berkembang berbagai jenis industri. Mulai dari industri kecil (kerajinan) hingga industri besar, terutama di bidang agrobisnis.

Industri penambakan udang termasuk salah satu tambak yang terbesar di dunia setelah adanya penggabungan usaha antara Bratasena, Dipasena dan Wachyuni Mandira.

Terdapat juga pabrik gula dengan produksi per tahun mencapai 600.000 ton oleh 2 pabrik yaitu Gunung Madu Plantation dan Sugar Group. pada tahun 2007 kembali diresmikan pembangunan 1 pabrik gula lagi di bawah PT. Pemuka Sakti Manis Indah (PSMI) yang diproyeksikan akan mulai produksi pada tahun 2008.

Industri agribisnis lainnya: ketela (ubi), kelapa sawit, k0pi robusta, lada, coklat, kakao, nata de coco dan lain-lain.

Condition Package

  • Harga¬†dapat berubah sewaktu-waktu tanpa pemberitahuan.
  • Harga berlaku untuk¬†Low Season¬†dan minimal 2 orang
  • Akomodasi untuk program di luar Bandar Lampung akan menggunakan Hotel kategori ekonomi / Ranger House.
  • Pilihan hotel kategori ruangan standart.
Pulau Pisang – Danau Ranau Tour
Pulau Pisang – Danau Ranau Tour
Pulau Pisang – Danau Ranau Tour
Pulau Pisang – Danau Ranau Tour

INCLUDED

  • Armada Ac
  • Hotel De Grande atau setaraf Twin share untuk program di kota Lampung
  • Lokal Guide
  • Meal Fullboard
  • Entrance fee
  • donasi dan Parking
  • Soft drink
  • Bonus Foto underwater Min. 25 orang reservasi

EXCLUDE

  • Personal Account at room hotel ( Taxi, laundry , Interlokal call , Mini bar at room )
  • Tip Driver dan Guide ( diharuskan )
  • Tiket pesawat
  • Perubahan program
  • Up Grade Type kamar
1

Hari 1: TRANSFER IN ~ PULAU PISANG (MS, MM)

Tiba  di  terminal  Kedatangan  Bandara  Raden  Inten  Lampung, dijemput Meeting service local guide kemudian menuju Kabupaten Pesisir Barat Lampung, dengan route jalur pantai Bukit Barisan Selatan. Sore hari tiba di kawasan Pantai PANTAI TANJUNG SETIA Peserta dapat menikmati keindahan ombak pantai tanjung   setia   sambil melepas pengat dalam perjalanan  seharian.  Kemudian dengan  Penggunakan  perahu  kita  menuju PULAU PISANG. Check in di Homestay l, acara bebas bermalam di Pulau Pisang Pesisir Barat Lampung.

2

Hari 2: PULAU PISANG TOUR - DANAU RANAU (MP, MS, MM)

Santap simple breakfast, kita mulai aktifitas di Pulau Pisang nan exotic, kia dapat mengelilingi pulau dengan sepeda motor ( Additional ) atau bermain di pantai  pasir  putih  dan  laut  nan  biru  atau  kita  juga  dapat  snorkling.  Bila beruntung kita dapat menjumpai ikan lumba lumba. Siag hari lepas santap siang kita berkemas kemas   menuju dermaga laut di Krui dan melanjutkan perjalanan menuju  DANAU RANAU. Perjalanan melalui kota kabupaten Liwa lampung Barat. Petang hari kita tiba di penginapan Lumbok pinggir danau ranau. Acara bebas. Bermalam di kawasan Danau Ranau.

3

Hari 3: DANAU RANAU PROGRAM (MP, MS, MM)

Setelah  Makan  Pagi  di  hotel  Pukul.  08.00  WIB  ,  Dengan  menggunakan Wooden Boat kita dapat mengarungi   DANAU RANAU bahkan kita dapat memanjakan diri dengan Mandi Air Panas  di bibir Danau Ranau dan singgah di Pulau kelapa di tengah danau Ranau.  Setelah puas menikmati  keindahan danau ranau. Jika waktu memungkinkan   Selanjutnya mengunjungi   AIR TERJUN SUBIK TUHA . Kembali ke Hotel, acara bebas. Dan  bermalam di kawasan Danau Ranau.

4

Hari 4: DANAU RANAU - BANDAR LAMPUNG (MP, MS, MM)

Setelah Makan Pagi di hotel Pukul. 07.00 WIB , selanjutnya  Check out hotel  menuju kota Bandar Lampung, tidak lupa kita belanja oleh oleh yang sangat khas lampung barat KOPI LUWAK dimana kita juga dapat melihat penangkaran hewan Musang. tiba di kota Bandar lampung malam hari . Program berakhir.

pulau pisang danau ranau