Singapore
Destinasi
3 Hari/2 Malam
Durasi
81 GEYLANG, BOSS/V LAVENDER/V, OXFORD HOTEL
Pilihan Hotel
Desember 2020
Validitas Harga

Paket Wisata Singapore Tour (3D/2N) – Memiliki luas wilayah 716km, Singapura merupakan salah satu negara terkecil di dunia. Namun, dengan lokasinya yang strategis berada di Selat Malaka dan dengan pengelolaan yang baik, Singapura berkembang menjadi satu wilayah yang modern dengan Index Pembangunan Manusia (IPM) yang sangat tinggi.

Saat ini, Singapura adalah negara yang menyandang predikat sebagai destinasi wisata paling modern dan paling banyak dikunjungi di dunia. Memiliki segala sesuatu yang bisa menyenangkan wisatawan, bahkan mulai dari terminal bandara pada saat kedatangan. Wisata ke Singapura menawarkan kunjungan memikat seperti Marina Bay Sand, Sky Park, Fountain of Welath, Merlion Park, Raffles Landing Site, China Town dan lain-lain.

Tidak heran, jika banyak yang mengatakan “Singapura ini terlalu kecil untuk dihuni, tapi terlalu nyaman untuk dikunjungi”.

Singapura adalah kota tujuan perjalanan yang terkenal, mendorong kepentingannya dalam industri pariwisata negara itu. Jumlah kedatangan total mencapai 10,2 juta orang tahun 2007. Untuk menarik lebih banyak wisatawan, pemerintah memutuskan untuk mengizinkan perjudian dan dua resor kasino (disebut Integrated Resorts) dibangun di Marina Southdan Pulau Sentosa tahun 2005. Untuk bersaing dengan kota-kota regional seperti Bangkok, Hong Kong, Tokyo dan Shanghai, pemerintah mengumumkan bahwa wilayah kota akan diubah menjadi kawasan yang lebih menarik dengan menerangkan bangunan-bangunan sipil dan komersial. Makanan juga dimanfaatkan sebagai atraksi pengunjung pada Singapore Food Festival yang diadakan setiap Juli untuk merayakan masakan Singapura. Acara tahunan lainnya di Singapura meliputi Singapore Sun Festival, Christmas Light Up, dan Singapore Jewel Festival.

Singapura mempromosikan dirinya sebagai hub pariwisata kesehatan: sekitar 200.000 warga asing mencari perawatan kesehatan di negara ini setiap tahun, dan layanan kesehatan Singapura menargetkan satu juta pasien asing setiap tahun mulai 2012 dan memperoleh pendapatan sebesar USD 3 miliar. Pemerintah menyatakan bahwa program ini dapat menciptakan sekitar 13.000 lowongan pekerjaan baru dalam industri kesehatan.

Paket Wisata Singapore Tour 3 Hari 2 Malam

Paket Wisata Singapore Tour
Departure Adul/Child
81 GEYLANG Rp 2.100.000

OXFORD HOTEL

Rp 2.350.000

BOSS/V LAVENDER/V

Rp 2.750.000

INCLUDE

  1. Akomodasi hotel
  2. Makan pagi di hotel (apabila tertera)
  3. Meals Sesuai Itinerary
  4. Transportasi 2 x kali jalan dengan Driver

EXCLUDE

  1. Wajib Tipping Guide & Wajib Tipping Driver SGD 3/tamu/hari bayar di invoice kami
  2. Tiket pesawat internasional & airport tax
  3. Pengeluaran pribadi (Internet, Laundry, Mini Bar, Telepon, dll)
  4. Porter Airport dan porter hotel
  5. Tiket obyek wisata yang tidak disebutkan diatas
  6. Asuransi perjalanan
  7. Biaya tambahan untuk Morning/Midnight Surcharge Pemakaian jam 22.00-08.00 pagi
1

Hari 1: Bandara Changi - Half Day City Tour Singapore - Hotel

Setibanya di Bandara, Driver akan mengantar ke Half Day City Tour. Marina Bay Sand (optional Sky Park SGD23), Visit Fountain of Wealth, Esplanade by the bay, Merlion Park, Raffles Landing Site, Duty Free Shop drop back to hotel untuk Check In.

2

Hari 2: Hotel – Free Program

Free Time – Tidak ada Service

3

Hari 3: Singapore Changi Airport

Check out hotel, Diantar ke Bandara.

Paket Wisata Singapore Tour
Wings of Time
Panorama Singapura
Orchard Road
Merlion
helixbridge
Garden Bay
Bugis Street
Changi Airport

Tour Reviews

There are no reviews yet.

Leave a Review

Rating