Malaysia
Destinasi
4 Hari/3 Malam
Durasi
26 Oktober 2017
Validitas Harga

Paket Tour Nonton¬†F1 Malaysia Grand Prix (4D/3N) –¬†Edisi ke-19 dari 2017 FORMULA 1 MALAYSIA GRAND PRIX diselenggarakan dari tanggal 27 Oktober 2016 – 30 Oktober 2017. Tepat digelar setelah F1 Grand Prix Singapura, F1 Malaysia Grand Prix menjadikan ajang balapan jet darat rangkaian yang unik di Asia Tenggara.

Dengan sebuah cluster dan rangkaian agenda yang menarik di sepanjang pekan, termasuk demo run, auto karnaval, program keterlibatan fans dengan driver, dan konser pasca-balapan yang spektakuler, yang menjadikan F1 Malaysia Grand Prix sangat spektakuler! F1 kali ini juga dirancang ramah keluarga dan bisa dinikmati oleh semua kalangan usia, beberapa diantaranya dengan menghadirkan berbagai wahana rekreatif seperti drifting, rallying, go-karting, ATV rides dan lain-lain.

Saksikan serunya nonton F1 Malaysia Grand Prix tahun 2017 secara langsung di Sirkuit Sepang, Malaysia bersama Asia Wisata mulai dari kualifikasi hinggan final race selama 4 hari 3 malam.

Condition Package

  • Harga¬†dapat berubah sewaktu-waktu tanpa pemberitahuan, menyesuaikan kurs¬†USD terhadap IDR yang berlaku pada saat pembayaran.
  • Harga yang tampil pada saat ini berdasarkan kurs USD 1 = IDR 13.500
  • Booking minimal¬†2 Orang
  • Upgrade Ticket :¬†VR46 Tribune ($25),¬†Marc Marquez Tribune¬†($55),¬†Main Grandstand¬†($40),¬†Premier Roving ($70)

 

Additional information

Pilihan HotelAncasa***, Arenaa Star Hotel***, METRO 360****
1

Hari 1: Kedatangan/City Tour (No Meal)

Pertemuan para tamu di bandara (maksimal menunggu 1 jam setelah mendarat). Dilanjutkan dengan city tour. Mengunjungi Butik Coklat adalah surganya coklat di Malaysia dengan lebih dari 300 macam tipe coklat yang lezat. Kita akan berhenti di Twin Tower dan foto grup di sana. Menuju ke tempat selanjutnya untuk mengunjungi Istana Raja yang dikelilingi oleh taman-taman yang cantik dan rumput hijau. Simbol dari kedaulatan orang Malaysia, Independence Square adalah tempat selanjutnya yang akan kita kunjungi, kemudian menuju ke Monumen Nasional. Setelah itu menuju ke Masjid Nasional lalu acara bebas berbelanja di Bukit Bintang sampai waktunya makan malam di lokal restoran. Setelah makan malam kita menuju ke hotel.

CATATAN PENTING: Jika tamu sampai setelah pukul 13.30 Siang, city tour akan dilaksanakan pada hari KEPULANGAN. Tanpa makan dan untuk kepulangan setelah pukul 17.00 sure saja. City tour tidak akan disediakan pada hari lain karena tour ini adalah tour gratis.

2

Hari 2: Sepang Motor GP (MP, MM)

Setelah Sarapan, Tamu akan dijemput kemudian menuju ke Sepang untuk melihat Qualification. Makan siang dengan pengeluaran sendiri. Pada Malam hari, dijemput di Sepang dan makam malam di lokal restoran. Kembali ke hotel.

3

Hari 3: Sepang Motor GP (MP, MM)

Setelah Sarapan, Tamu akan dijemput kemudian menuju ke Sepang untuk melihat Real Race. Makan siang dengan pengeluaran sendiri. Pada Malam hari, dijemput di Sepang dan makam malam di lokal restoran. Kembali ke hotel.

4

Hari 4: Kepulangan (MP)

Sarapan di hotel, berangkat menuju bandara untuk kepulangan.

PENTING: Tamu harus siap untuk penjemputan di Lobby Hotel 4 Jam sebelum jadwal tiket pesawat kepulangan, ditunggu maksimum hanya 30 menit.

Malaysia F1 GP_25
Malaysian F1 GP
Twin Tower
National Mosque
National Monument
KLIA
Istana Negara Malaysia
Istana Negara Malaysia, Kuala Lumpur
Independence Square Malaysia
Cocoa Butique
Chocolate Gallery
Bukit Bintang

Tour Reviews

There are no reviews yet.

Leave a Review

Rating