Thailand
Destinasi
4 Hari/3 Malam
Durasi
30 September 2018
Validitas Harga

Paket Tour MotoGP Thailand – Pertama kalinya Thailand menjadi tuan rumah dalam ajang pertandingan bergengsi motoGP yang berlangsung pada 5-7 Oktober 2018, atau pada putaran ke-15.

Sirkuit Internasional Chang di Buriram menjadi tambahan baru dalam memeriahkan musim balapan tahun ini. Sirkuit tersebut menjadi panggung MotoGP Thailand, membuat seri balapan MotoGP di kawasan Asia Tenggara semakin panas dan menegangkan.

Olah raga MotoGP ini sangat diminati masyarakat di seluruh dunia karena dapat memukau semua orang yang melihatnya baik dari televisi atau secara langsung. Bagaimanapun juga akan sangat terasa berbeda ketika melihatnya secara langsung, dengan kecepatan motor diatas rata-rata yang dikendalikan oleh pembalap profesional, membuat jantung berdetak sangat kencang.

Keseruan tidak hanya ada di dalam arena, suasana akan lebih meriah dengan adanya lebih dari 100 stan motocarnival yang menawarkan hampir semua keinginan pengunjung.

Saksikan serunya Grand Prix MotoGP 2018 Thailand bersama Asia Wisata, dengan Paket Tour MotoGP Thailand (4D/3N).

 

Harga Paket Tour MotoGP Thailand 2018

 

SINGLE ROOM TWIN ROOM
Rp 9.600.000 Rp8.900.000

Harga Termasuk

  1. Tiket pesawat Thai Lion pp kelas ekonomi (non-endorsable, non-refundable & non-reroutable berdasarkan harga group)
  2. Berat maksimum sebesar 20kg untuk 1 bagasi atau sesuai dengan peraturan maskapai penerbangan yang digunakan; dan berat maksimum 7 kg untuk 1 handbag kecil untuk dibawa ke kabin pesawat atau sesuai dengan peraturan maskapai penerbangan yang digunakan
  3. Race ticket SideStand
  4. Hotel 3* berdasarkan 2 (dua) orang dalam 1 kamar (twin sharing). Bangkok : Aunchaleena Hotel (Product Halal) Or Similar Korat : The Zenith Residence Hotel Or Similar. Surin : Petchkasem Grand Hotel.
  5. Acara transportasi dan makan sesuai yang tercantum dalam acara perjalanan. (MP – Makan Pagi; MS – Makan Siang; MM – Makan Malam)
  6. Asuransi Perjalanan Group (Zurih Life)
  7. Tips untuk Lokal Guide, Tour Leader, Pengemudi
  8. Survival kits; ponchos, earplug

Belum Termasuk

  1. Pengeluaran pribadi seperti : telepon, room service, laundry, mini bar, tambahan makanan dan minuman serta pengeluaran lainnya
  2. Tour tambahan (Optional Tour) yang mungkin diadakan selama perjalanan
  3. Excess baggage (biaya kelebihan barang bawaan di atas 20 kg), Biaya bea masuk yang dikenakan oleh duane di Jakarta maupun di negara yang dikunjungi.

Catatan

  1. Harga dapat berubah sewaktu-waktu dengan atau tanpa pemberitahuan terlebih dahulu, kami berhak menagih selisih harga tour & lainnya (jika terjadi kenaikan harga tour, airport tax, dll) kepada calon peserta baik yang belum membayardeposit ataupun bagi yang sudah membayar deposit / lunas.
  2. Uang Muka Pendaftaran tidak dapat dikembalikan (down payment non-refundable) per peserta IDR. 5.000.000

Additional information

Pilihan HotelAunchaleena Hotel (*3)
1

Hari 1: Jakarta - Bangkok - Korat

Penerbangan pagi hari ThaiLion (SL117; pk 13.10 – 17.00) menuju Bangkok. Setibanya di Don Mueang Airport peserta akan dijemput dan langsung makan malam. Kemudian melanjutkan perjalanan bus menuju kota Korat (+ 4jam), bermalam. (MM)

2

Hari 2: Korat - Buriram

Pagi hari melanjutkan perjalanan menuju kota Buriram (+ 2,5jam), terletak di timur laut Bangkok kota ini beribu tahun yang lalu merupakan bagian dari Kerajaan Khmer dan kemudian di akhir abad ke-19 baru bergabung dengan Siam sebagai sebuah Provinsi dibawah aturan Thailand. Setibanya di Buriram langsung menuju Chang International Circuit, sirkuit ke-3 di Asia Tenggara yang sebagai tuan rumah MotoGP.  Hari ini Anda akan menyaksikan :

12.35 – 13.15 Moto3 Qualifying

14.10 – 14.50 MotoGP ™ Qualifying

15.05 – 15.50 Moto2 Qualifying

Setelah selesai race, Anda juga berkesempatan berbelanja merchandise Buriram United yang memiliki stadion sepakbola megah . Selanjutnya menuju hotel dan istirahat. (MP/-/MM)

3

Hari 3: Buriram - Bangkok

Setelah makan pagi check out hotel dan menuju Chang International Circuit. Sirkuit ini memiliki spesifikasi FIA grade 1 dan FIM Grade A yang dirancang oleh arsitek sekaligus pembalap asal Jerman Hermann Tilke, berkapasitas total untuk 100.000 orang dengan berbagai tribun di sekitar sirkuit memberikan peluang melihat yang luar biasa untuk penonton. Chang International Circuit dibuka tahun 2014 memiliki panjang lintasan 4.554km , 12 tikungan dengan 3 trek lurus. Trek terpanjang tercatat hampir 1000 meter. Hari ini Anda akan menyaksikan :

11:00 : Moto3 race

12:20 : Moto2 race

14:00 : MotoGP ™ race

Perjalanan kembali ke kota Bangkok (+ 6,5jam) dan langsung menuju hotel, bermalam. (MP/-/MM)

4

Hari 3: Bangkok - Jakarta

Pagi hari Tour mengunjungi Wat Arun di tepi barat Sungai Chao Phraya , Honey Bee Shop, Gems Gallery dan MBK Shopping Mall hingga saatnya diantar ke bandara DonMuaeng untuk penerbangan malam hari ThaiLion (SL 118 ; pk. 19.05 – 22.35) kembali ke Jakarta. Sampai berjumpa lagi di keseruan tur berikutnya bersama Asia Wisata! (MP/MS)

Paket Tour MotoGP Thailand