Malaysia
Destinasi
4 Hari/3 Malam
Durasi
30 Oktober 2017
Validitas Harga

Paket Tour MotoGP Sepang 2017 – Diselenggarakan pada 27-29¬†Oktober 2017, atau hanya 4 minggu setelah Grand Prix F1 Malaysia,¬†MotoGP 2017 di Sepang International Circuit menjadi satu dari dua ajang olahraga otomotif terbesar di dunia yang akan turut memacu adrenalin wisata Malaysia di bulan Oktober. Event yang secara resmi menggunakan nama “Shell Malaysia Motorcycle Grand Prix” ini bisa dipastikan akan menyedot ratusan ribu penikmat sekaligus pecinta adu tarik gas roda dua.

Keseruan tidak hanya ada di dalam arena, suasana akan lebih meriah dengan adanya lebih dari 100 stan motocarnival yang menawarkan hampir semua keinginan pengunjung.

Saksikan serunya MotoGP 2017 Malaysia bersama Asia Wisata mulai dari kualifikasi hinggan final race selama 4 hari 3 malam, dengan PROMO Paket Tour MotoGP Sepang (4D/3N)

Condition Package Paket Tour MotoGP Sepang 2017

  • Harga¬†dapat berubah sewaktu-waktu tanpa pemberitahuan, menyesuaikan kurs¬†USD terhadap IDR yang berlaku pada saat pembayaran.
  • Harga yang tampil pada saat ini berdasarkan kurs USD 1 = IDR 13.500

Upgrade Ticket

  • VR46 Tribune: USD 25/Pax
  • Marc Marquez Tribune: USD 55/Pax
  • Main Grandstand: USD 40/Pax
  • Premier Roving: USD 70/Pax

Single Supplise

  • THE 5 ELEMENTS: USD 55/Pax
  • ARENAA STAR: USD 55/Pax
  • CITIN SEACARE: USD 60/Pax
  • ANCASA: USD 80/Pax
  • NOVA: USD 80/Pax
  • ALPHA GENESIS: USD 80/Pax
  • METRO 360: USD 90/Pax
  • ROYALE BINTANG: USD 130/Pax

Tamu harus siap untuk penjemputan di Lobby Hotel 4 Jam sebelum jadwal tiket pesawat kepulangan, ditunggu maksimum hanya 30 menit.

INCLUDE:

  1. Transportasi (SIC)
  2. 3 malam di hotel pilihan
  3. Tiket masuk untuk Motor GP Race (K1 Grandstand)
  4. 3 x Sarapan di Hotel, 2 x Makan Malam
  5. Supir Berbahasa Inggris

EXCLUDE:

  1. Tip (USD3 / Hari / Person) – DIKUMPULKAN LANGSUNG DI KANTOR KAMI DI JAKARTA
  2. Pengeluaran Pribadi (Laundry, Telephone, Mini Bars)

Additional information

Pilihan HotelAncasa (*3), Aplha Genesis (*3), Arenaa Star, Citin Seacare, Metro 360 (*4), Nova (*3), Royale Bintang (*4), The 5 Elements
1

Hari 1: Arrival/City Tour (no meal)

Pertemuan para tamu di bandara (maksimal menunggu 1 jam setelah mendarat). Dilanjutkan dengan city tour. Mengunjungi Butik Coklat adalah surganya coklat di Malaysia dengan lebih dari 300 macam tipe coklat yang lezat. Kita akan berhenti di Twin Tower dan foto grup di sana. Menuju ke tempat selanjutnya untuk mengunjungi Istana Raja yang dikelilingi oleh taman-taman yang cantik dan rumput hijau. Simbol dari kedaulatan orang Malaysia, Independence Square adalah tempat selanjutnya yang akan kita kunjungi, kemudian menuju ke Monumen Nasional. Setelah itu menuju ke Masjid Nasional lalu acara bebas berbelanja di Bukit Bintang sampai waktunya makan malam di lokal restoran. Setelah makan malam kita menuju ke hotel.

CATATAN PENTING: Jika kedatangan tamu setelah pukul 13.30, maka tidak bisa mengikuti program city tour. Karena tur kota akan berlangsung pada hari pertama saja. Tidak menadapatkan makan. Wisata kota tidak akan disediakan pada hari-hari lain karena ini adalah tour gratis.

2

Hari 2: Sepang Motor GP (MP/MM)

Setelah Sarapan, Tamu akan dijemput kemudian menuju ke Sepang untuk melihat Qualification. Makan siang dengan pengeluaran sendiri. Pada Malam hari, dijemput di Sepang dan makam malam di lokal restoran. Kembali ke hotel.

3

Hari 3: Sepang Motor GP (MP/MM)

Setelah Sarapan, Tamu akan dijemput kemudian menuju ke Sepang untuk melihat Real Race. Makan siang dengan pengeluaran sendiri. Pada Malam hari, dijemput di Sepang dan makam malam di lokal restoran. Kembali ke hotel.

4

Hari 4: Kepulangan (MP)

Sarapan di hotel, berangkat menuju bandara untuk kepulangan.

Sirkuit Sepang
Twin Tower
Sirkuit Sepang
National Mosque
National Monument
motogp-sepang-1
KLIA
Istana Negara Malaysia
Istana Negara Malaysia, Kuala Lumpur
Independence Square Malaysia
Cocoa Butique
Chocolate Gallery
Bukit Bintang