Malaysia
Destinasi
4 Hari/3 Malam
Durasi
Alpha Genesis Hotel KL (*3), Pudu plaza Hotel KL (*3), Royal Hotel KL (*4), Tune PWTC Hotel KL (*3)
Pilihan Hotel
30 September 2018
Validitas Harga

Paket Wisata MotoGP Malaysia Plus Genting Highland РGenting Highlands atau Tanah Tinggi Genting adalah puncak gunung dari pegunungan Titiwangsa di Malaysia serta menjadi tempat resort terkenal dengan nama yang sama. Berada di perbatasan negara bagian Pahang dan Selangor, tempat ini dapat dicapai dengan satu jam berkendara roda empat dari Kuala Lumpur atau melalui kereta gantung Genting Skyway yang saat ini merupakan yang tercepat di dunia dan terpanjang di Asia Tenggara).

Keseruan wisata Anda akan semakin puas dengan adanya ajang pertandingan bergengsi dunia MotoGP yang diselenggarakan pada 2-5 November 2018,¬† MotoGP 2018 di Sepang International Circuit menjadi satu dari dua ajang olahraga otomotif terbesar di dunia yang akan turut memacu adrenalin wisata Malaysia di bulan Oktober. Event yang secara resmi menggunakan nama “Shell Malaysia Motorcycle Grand Prix” ini bisa dipastikan akan menyedot ratusan ribu penikmat sekaligus pecinta adu tarik gas roda dua.

Keseruan tidak hanya ada di dalam arena, suasana akan lebih meriah dengan adanya lebih dari 100 stan motocarnival yang menawarkan hampir semua keinginan pengunjung.

Saksikan serunya MotoGP Malaysia 2018 bersama Asia Wisata mulai dari kualifikasi hinggan final race selama 4 hari 3 malam, dengan PROMO Paket Tour MotoGP Malaysia (4D/3N).

 

Harga Paket Tour MotoGP Malaysia 2018

HOTEL VR46 TRIBUNE MAIN GRANDSTAND
Tune PWTC Hotel KL (*3) Rp 4.046.700 Rp 4.187.700
Pudu plaza Hotel KL (*3) Rp 4.117.200 Rp 4.258.200
Alpha Genesis Hotel KL (*3) Rp 4.328.700 Rp 4.469.700
 Royal Hotel KL (*4)  Rp 4.681.200 Rp 4.822.200

Harga Termasuk

  1. Transport SIC
  2. 03 Nights stay at KL selected hotel with daily breakfast
  3. Moto GP Ticket (VR46 Tribune/Main Grandstand)
  4. All transfer & tour based on SIC Basis ( Malay / English Speaking Guide)
  5. Tip (USD3 / Hari / Person)

Belum Termasuk

  1. Tiket Pesawat PP
  2. Pengeluaran Pribadi (Laundry, Telephone, Mini Bars)

Tamu harus siap untuk penjemputan di Lobby Hotel 4 Jam sebelum jadwal tiket pesawat kepulangan, ditunggu maksimum hanya 30 menit.

1

Hari 1: Arrival

Peserta tiba di Bandara Internasional Kuala Lumpur. Bertemu dan berkumpul dengan tim Asia Wisata di Bandara Kuala Lumpur untuk diantar ke hotel. Acara bebas

2

Hari 2: City Tour & Sepang Motor GP

Setelah Sarapan, Peserta diajak mengelilingi kota Kuala Lumpur dengan mengunjungi: King’s Palace, National monument, National Museum, National Mosquee, Sultan Abdul Samad Building, Dataran Merdeka, KLCC, KL City Gallery, Local Product dan Chocolate Boutique.

Peserta akan diberi arahan untuk pergi ke Genting Skyways, kita akan menaiki kereta gantung untuk menuju puncak, disini kita bisa melihat indahnya kota Malaysia dan menikmati kesejukan yang berbeda. Di tengah kesegaran udara pegunungan yang sejuk sekitar 6.000 meter di atas permukaan laut, terletak satu-satunya resor kasino malaysia

Peserta diantar ke hotel dan acara bebas.

3

Hari 3: Sepang Motor GP (MP/MM)

Setelah Sarapan, Tamu akan dijemput kemudian menuju ke Sepang untuk melihat Real Race. Pada Malam hari, dijemput di Sepang dan makam malam di lokal restoran. Kembali ke hotel dan acara bebas.

4

Hari 4: Kepulangan

Sarapan di hotel, berangkat menuju bandara untuk kepulangan. Sampai jumpa di keseruan wisata selanjutnya bersama Asia Wisata.

motogp malaysia
Paket Wisata Kuala Lumpur - Singapore
Sirkuit Sepang
National Mosque
National Monument
motogp-sepang-1
KLIA
Istana Negara Malaysia
Istana Negara Malaysia, Kuala Lumpur
Independence Square Malaysia
Cocoa Butique
Chocolate Gallery
Bukit Bintang
genting highland
genting highland