China
Destinasi
6 Hari/5 Malam
Durasi
Hotel bintang 4
Pilihan Hotel
Oktober 2018
Validitas Harga

Explore Zhangjiajie dan Phoenix Town Tour (6D5N) – Republik Rakyat Tiongkok (Hanzi Sederhana: 中华人民共和国; Hanzi Tradisional: 中華人民共和國; Pinyin: Zhōnghuá Rénmín Gònghéguó; Pe̍h-ōe-jī: Tiong-hôa Jîn-bîn Kiōng-hô-kok, disingkat RRT atau Tiongkok; literal: Republik Rakyat Tionghoa) adalah sebuah negara yang terletak di Asia Timur yang beribukota di Beijing. Negara ini memiliki jumlah penduduk terbanyak di dunia(sekitar 1,35 milyar jiwa) dan luas wilayah 9,69 juta kilometer persegi, menjadikannya negara ke-4 terbesar di dunia. Negara ini didirikan pada tahun 1949 setelah berakhirnya Perang Saudara Tiongkok, dan sejak saat itu dipimpin oleh sebuah partai tunggal, yaitu Partai Komunis Tiongkok (PKT). Sekalipun seringkali dilihat sebagai negara komunis, kebanyakan ekonomi republik ini telah diswastakan sejak tahun 1980-an. Walau bagaimanapun, pemerintah masih mengawasi ekonominya secara politik terutama dengan perusahaan-perusahaan milik pemerintah dan sektor perbankan. Secara politik, ia masih tetap menjadi pemerintahan satu partai.

Sebagai negara dengan penduduk terbanyak di dunia, dengan populasi melebihi 1,363 miliar jiwa (diperkirakan pada tahun 2014), yang mayoritas merupakan bangsa Tionghoa. Untuk menekan jumlah penduduk, pemerintah giat menggalakkan kebijakan satu anak. Tiongkok Daratan merupakan istilah yang digunakan untuk merujuk kepada kawasan di bawah pemerintahan RRT dan tidak termasuk kawasan administrasi khusus Hong Kong dan Makau, sementara nama Republik Tiongkok mengacu pada entitas lain yang dulu pernah menguasai Tiongkok sejak tahun 1912 hingga kekalahannya pada Perang Saudara Tiongkok. Saat ini Republik Tiongkok hanya menguasai pulau Taiwan, dan beribukota di Taipei, oleh karena itu lazim disebut Tionghoa Taipei, terutama dalam even-even olahraga. RRT mengklaim wilayah milik Republik Tiongkok (yang umum dikenal dengan Taiwan) namun tidak memerintahnya, sedangkan Republik Tiongkok mengklaim kedaulatan terhadap seluruh Tiongkok daratan yang saat ini dikuasai RRT. (lihat pula: Status politik Taiwan)

Tiongkok memiliki ekonomi paling besar dan paling kompleks di dunia selama lebih dari dua ribu tahun, beserta dengan beberapa masa kejayaan dan kejatuhan. Sejak diperkenalkannya reformasi ekonomi tahun 1978, Tiongkok menjadi negara dengan pertumbuhan ekonomi tercepat di dunia. Per 2013, negara ini menjadi ekonomi terbesar kedua di dunia berdasarkan total nominal GDP dan PPP, serta menjadi eksportir dan importir terbesar di dunia. Tiongkok adalah negara yang memiliki senjata nuklir dan memiliki tentara aktif terbesar dunia, dengan belanja militer terbesar kedua dunia. RRT menjadi anggota Perserikatan Bangsa-Bangsa tahun 1971, di mana ia menggantikan Republik Tiongkok sebagai anggota tetap Dewan Keamanan PBB. Tiongkok juga menjadi anggota berbagai macam organisasi lain seperti WTO, APEC, BRICS, Shanghai Cooperation Organization, BCIM dan G-20. Tiongkok adalah kekuatan besar di Asia, dan menjadi superpower yang potensial menurut beberapa pengamat.

Condition Package:

  • Harga berlaku untuk wisatawan domestic.
  • Harga dapat berubah sewaktu-waktu tanpa pemberitahuan.
  • Harga tidak berlaku untuk high season.
  • Harga untuk keberangkatan minimal 20 pax
  • Harga Anak di bawah 12 thn sekamar dengan 1 Dewasa Rp11,888,000
  • Harga Anak di bawah 12 thn sekamar dengan 2 Dewasa (dengan extra bed) Rp11,888,000
  • Harga Anak di bawah 12 thn sekamar dengan 2 Dewasa (tanpa extra bed) Rp10,950,000
  • Single Supp Rp2.600.000,-
  • Visa Rp575.000,-

Syarat & Kondisi:

  • Group akan diberangkatkan jika jumlah peserta mencapai minimum 20 orang dewasa/group.
  • Pendaftaran harus disertai pembayaran uang muka sebesar IDR 4,000,000/peserta (Non-refundable deposit), dan pembayaran uang muka hanya menjamin keikut-sertaan dalam paket tour pilihan Anda.
  • Bila ada pembatalan dari pihak tamu, maka uang muka tidak dapat dikembalikan dan akan dianggap hangus.
  • Harga tour dapat berubah sewaktu-waktu tanpa pemberitahuan terlebih dahulu sebelum pelunasan biaya tour dilakukan, walaupun pembayaran uang muka telah dilakukan.
  • Biaya pembatalan oleh peserta dalam waktu:
    A. 15 – 30 hari sebelum keberangkatan dikenakan biaya sebesar 50% dari harga tour.
    B. 7 – 15 hari sebelum keberangkatan dikenakan biaya sebesar 80% dari harga tour.
    C. Kurang dari 7 hari sebelum keberangkatan dikenakan biaya 100% dari harga tour.
  • Dalam keadaan Force Majeure/terpaksa/tidak teratasi karena bencana alam, kerusuhan, suasana mencekam dan lain-lain, rencana perjalanan dapat dirubah baik susunan maupun jadwalnya tanpa pemberitahuan terlebih dahulu, hal ini demi kepentingan dan keamanan seluruh rombongan ASIA WISATA. Dalam hal ini TRAVEL tidak bertanggung jawab dalam pengembalian biaya atau uang atas service yang sudah dibayarkan yang tidak digunakan, termasuk dan tidak terbatas pada biaya tambahan.
  • Demi kelancaran tour, acara perjalanan dapat berubah tanpa pemberitahuan terlebih dahulu
Explore Zhangjiajie dan Phoenix Town Tour

Include

  • Tiket penerbangan Internasional dengan China Southern kelas ekonomi (non-refundable, nonreroutable, non-endorsable)
  • Airport Tax International & Fuel Surcharge
  • Tipping Tour Leader, Local Guide & Driver
  • Akomodasi hotel selama perjalanan (4* Local )
  • Tour Leader dari Jakarta
  • Makan sesuai jadwal
  • Transportasi dan Tour sesuai jadwal

Exclude

  • Biaya pembuatan Visa China Single Entry sebesar IDR. 575.000,- (masih dapat berubah)
  • Pengeluaran Pribadi (porter, telepon, laundry, mini-bar, in-room-service, dan semua yang tidak termasuk di Program)
  • Dokumen Perjalanan, seperti passport, entry permitt
  • Biaya kelebihan bagasi
  • Asuransi Perjalanan
1

Hari 1

JAKARTA – GUANGZHOU CZ 388 : 09.05 – 14.55
GUANGZHOU – ZHANGJIAJIE CZ 3381 : 23.00 – 00.40*1

Hari ini berkumpul di bandara Soekarno-Hatta untuk mengikuti penerbangan menuju Zhangjiajie melalui Guangzhou.

Akomodasi: Da Cheng Hotel / setaraf

2

Hari 2 (MP, MS, MM)

TIBA ZHANGJIAJIE
ZHANGJIAJIE – FENGHUANG

Hari ini Anda tiba di Zhangjiajie, kemudian menuju hotel untuk bermalam. Setelah sarapan pagi, Anda akan melanjutkan perjalanan menuju Zhangjiajie. Setibanya di Zhangjiajie, Anda akan kami ajak mengunjungi TIAN MEN SHAN menggunakan Cable Car terpanjang. Setibanya di atas gunung, melanjutkan perjalanan menuju lubang Tian Men Shan yang juga disebut “Pintu Surga”. Lalu dengan Eskalator tertinggi di dunia turun sampai terminal bus. Bermalam di Fenghuang.

Akomodasi: Feng Tian Hotel / setaraf

3

Hari 3 (MP, MS, MM)

FENGHUANG – ZHANGJIAJIE – WULINGYUAN               

Setelah sarapan pagi, Anda akan kami ajak city tour di kota Fenghuang dengan SUNGAI TUOJIANG, BANGUNAN SUKU MINORITAS TUJIA, WAN SHOU GONG dan JEMBATAN HONGQIAO. Sesudah makan siang, Anda akan diajak menuju Dayong dan mengunjungi TOKO LATEX. Puas berbelanja, Anda akan melanjutkan perjalanan menuju JEMBATAN KACA yang terpanjang dan tertinggi di dunia. Bermalam di Wulingyuan.
** Optional : Fox Fairy Show Tian Men Shan : RMB 380 / Pax

Akomodasi: Shengduo Mingge Hotel / setaraf

4

Hari 4 (MP, MS, MM)

WULINGYUAN

Hari ini Anda akan kami ajak berbelanja di TOKO TEH. Kemudian Anda akan kami ajak menuju daerah Wulingyuan untuk mengunjungi YUANJIAJIE ( termasuk BAILONG ELEVATOR ) dan HELONG PARK. Kemudian dengan Cable Car turun gunung untuk melanjutkan perjalanan. Anda juga akan diajak berbelanja di REFLEKSI KAKI.

Akomodasi: Shengduo Mingge Hotel / setaraf

5

Hari 5 (MP, MS, MM)

WULINGYUAN

Setelah sarapan pagi, Anda akan mengunjungi TOKO GIOK. Hari ini Anda akan kami ajak city tour mengunjungi HUANGLONG CAVE untuk melihat keindahan stalagmit dan stalagnit. Kemudian dilanjutkan dengan mengunjungi JINBIAN XI dan berbelanja di TOKO SUTRA. Malam hari menikmati pertunjukan HUNAN SHOW + XIBUJIE.

Akomodasi: Shengduo Mingge / setaraf

6

Hari 6 (MP)

ZHANGJIAJIE – GUANGZHOU CZ 3382 : 07.35 – 09.15
GUANGZHOU – JAKARTA CZ 387 : 17.00 – 20.50

Pagi ini Anda akan mengikuti penerbangan kembali ke Jakarta. Terima kasih atas partisipasi Anda bersama Konsorsium Explore China dan sampai jumpa di acara berikutnya.