Derawan Snorkeling

Kepulauan Derawan memiliki berbagai spesies laut dalam jumlah besar, unik dan dilindungi, di antaranya adalah kepiting kelapa, ikan paus, lumba-lumba dan duyung. Kepiting kelapa ditemukan di dekat pulau Kakaban dan Maratua, sementara paus dan lumba-lumba (di bulan tertentu) dapat dilihat di sekitar Semama, Sangalaki, Kakaban dan Maratua. Duyung berenang di sekitar Pulau Panjang dan Semama, dan pari manta yang ditemukan di sekitar Sangalaki dengan kuda laut kerdil sekitar Semama dan Derawan. spesies yang dilindungi lainnya barracuda.

Kita bisa menyelam atau snorkeling di pulau Derawan atau untuk menyelam laut kita bisa pergi ke pulau Maratua. Terkenal tempat untuk snorkeling adalah Manta Spot, kita bisa melihat ikan Manta ada di dekat pulau Sangalaki.

Derawan
3 Hari/2 Malam
20 Desember 2018
wisata pantai pahawang kiluan lampung snorkeling

Enjoy Pahawang dan Tanjung Putus Island

Enjoy Pahawang  dan Tanjung Putus Island (3D/2N) –  Pahawang & Tanjung Putus merupakan destinasi di Lampung yang sedang diminati oleh para wisatawan beberapa tahun belakangan ini. Potensi alam yang dimiliki Pahawang & Tanjung Putus mampu menarik para pecinta bawah laut untuk datang dan mengeksplore keindahan alamnya.

Pahawang merupakan pulau yang terletak di Kecamatan Punduh Pidada, Pasawaran, Lampung Selatan. Pulau ini terbagi menjadi dua yakni Pulau Pahawang Besar dan Pulau Pahawang Kecil. Selain menyimpan banyak sekali keindahan yang masih alami dan terjaga, perairan Pahawang dan sekitarnya juga sangat terkenal akan kekayaan biota lautnya. Pemandangan yang indah, bukit pepohonan yang hijau, pasir pantai yang berwarna putih bersih, air laut yang jernih dan segar dapat Anda nikmati di pulau ini. Sangat cocok bagi Anda yang suka aktivitas snorkeling & freediving.

Berkunjung ke Pulau Pahawang Lampung, tentu tidak lepas dari keberadaan Tanjung Putus Lampung. Pulau kecil yang satu ini memang lokasinya sangat berdekatan dengan Pahawang. Dan ditambah lagi, pemandangan yang bisa disaksikan di Tanjung Putus tidak kalah indahnya dengan di Pahawang.

Lampung
3 Hari/2 Malam
20 Desember 2018

Karimunjawa Express 2

Karimunjawa, juga dikenal sebagai Karimun Jawa (oleh turis manca negara sering dianggap sebagai “hidden paradise of Java”) adalah sebuah kepulauan dari 27 pulau di utara Semarang dan lepas pantai Jawa Tengah. Pulau utama adalah Karimun dan pulau kedua adalah Kemujan. Dua pulau yang seperti kembar, hanya berdampingan dan sering membuat orang keliru menyebut yang mana Karimun dan yang mana Kemujan. Nama Karimunjawa secara harfiah berarti sepelemparan batu dari Jawa.

Karimunjawa adalah destinasi favorit bagi mereka yang ingin menemukan beberapa pantai indah tanpa perlu meninggalkan bagian lain dari Indonesia. Pantainya yang indah, pasirnya yang putih dan lautnya yang jernih kebiruan menjadikan Karimunjawa sebagai destinasi wisata kebanggaan masyarakat Jawa Tengah.

Karimunjawa
3 Hari/2 Malam
20 Desember 2018

Paket Wisata Belitung Singkat

Belitung memiliki keindahan laut yang unik dan otentik. Memiliki banyak pantai yang mengagumkan dengan karakteristik bebatuan granit yang khas dan permukaan pantai yang landai. Selain pantainya yang indah, terdapat beberapa pulau yang menarik untuk dikunjungi di kawasan kepualauan ini, misalnya Pulau Lengkuas dan Pulau Memperak di Belitung.

Sebagian bagian dari Provinsi Bangka Belitung, kawasan belitung memiliki kumpulan pulau dengan pasir putih dan airnya yang jernih. Keindahan alam bahari Belitung kian melejit lewat film Laskar Pelangi yang diadaptasi dari novel karya Andrea Hirata dengan judul yang sama.

Belitung
2 Hari/1 Malam
20 Desember 2018
Gorontalo
3 Hari/2 Malam
Maret 2018

Tour Pulau Tidung by Kapal Fery

Jembatan cinta merupakan pusat dimana para wisatawan menghabiskan waktu saat berwisata ke pulau ini. Disini anda bisa mengikuti sejumlah permainan pantai yang sangat menarik seperti contohnya adalah: banana boat yakni permainan atraksi pantai perahu berbentuk pisang yang ditarik dengan speedboat dengan kecepatan yang kencang. Selain banana boat untuk permainan sejenis pun anda bisa menaiki flying fish, sofa boat. Untuk permaian yang tidak terlalu menantang anda bisa menaiki permainan perahu dayung (kanno), bermain air softgun, berphoto, snorkeling dan lain sebagainya.

Pulau Seribu
2 Hari/1 Malam
20 Desember 2018

Tour Pulau Tidung by Speedboat

Pulau Tidung merupakan pulau penduduk yang di jadikan oleh pemerintah setempat sebagai tempat liburan indah dengan konsep sederhana dan masih dalam kawasaan kepulauan seribu kota jakarta. Ciri khas jembatan yang membentang dengan panjang 700 meter yang menghubungkan antar dua pulau yang masih dalam satu gugusan terumbu karang kedua pulau tersebut bernama pulau tidung kecil dan Pulau Tidung besar, cukup Hanya 2 Jam 30 Menit dengan mengunakan kendaraan air kapal fery Tradisional dari dermaga Muara angke.

Pulau Seribu
2 Hari/1 Malam
20 Desember 2018

Tropical Treasure Wakatobi

Tahukah Anda bahwa Indonesia memiliki salah satu surga bawah laut paling indah di dunia? Surga bawah laut tersebut dikenal dengan Taman Nasional Wakatobi yang terletak di KabupatenWakatobi, Provinsi Sulawesi Tenggara.

Ibu kota Wakatobi adalah Wangi-Wangi. Kabupaten Wakatobi terdiri dari empat pulau utama, yaitu Wangiwangi, Kalidupa, Tomia, dan Binongko. Jadi, Wakatobi adalah singkatan nama dari keempat pulau utama tersebut.

Keindahan dan kekayaan kawasan Taman Nasional Wakatobisebenarnya sudah terkenal di mancanegara, terutama setelah Ekspedisi Wallacea dari Inggris pada tahun 1995 yang menyebutkan bahwa kawasan di Sulawesi Tenggara ini sangat kaya akan spesies koral.

Sulawesi Tenggara
3 Hari/2 Malam
Desember 2017

Wisata Teluk Kiluan

Wisata Teluk Kiluan (3D/2N) –  Kiluan merupakan destinasi di Lampung yang sedang diminati oleh para wisatawan beberapa tahun belakangan ini. Potensi alam yang dimiliki Teluk Kiluan mampu menarik para pecinta bawah laut untuk datang dan mengeksplore keindahan alamnya. Di Teluk Kiluan anda akan disambut kumpulan lumba – lumba cerdas yang meloncat di permukaan laut pada pagi hari seolah sedang menyapa para wisatawan.

Sedangkan wisata alam Pulau / Teluk Kiluan terletak di Pekon ( Desa ) Kiluan Negeri, Kecamatan Kelumbayan, Kabupaten Tanggamus Provinsi Lampung. Lokasi ini sangat cocok bagi Wisatawan yang gemar berpetualang. Topografinya yang berbukit dan berlembah menarik untuk dijelajahi. Di Pulau ini anda dapat melihat kumpulan Lumba – Lumba yang jumlahnya ratusan ekor. Setidaknya ada dua jenis Lumba – Lumba di perairan ini, spesies pertama adalah Lumba – Lumba Hidung Botol ( Tursiops Truncatus ) dengan badan yang lebih besar dan pemalu. Spesies yang kedua adalah Lumba – Lumba Paruh Panjang ( Stenella Longirostris ) yang bertubuh lebih kecil dan senang melompat.

Lampung
3 Hari/2 Malam
20 Desember 2018
Wonderfull Bengkulu
Bengkulu
3 Hari/2 Malam
20 Desember 2018