Package Tour Batu – Malang – Bromo

PACKAGE TOUR BATU-MALANG-BROMO (4D3N) Gunung Bromo merupakan gunung berapi aktif yang berada sendiri berada di perbatasan kabupaten Lumajang, Malang, Pasuruan dan Probolinggo. Gunung yang mempunyai ketinggian 2392 m dpl memang sangat mempesona bagi siapa saja yang datang untuk mengunjunginya, dengan didukung oleh beberapa tempat wisata yang ada di sekitarnya menjadikan gunung ini sebagai tempat wisata yang unik dan asik. Wisata Gunung Bromo sendiri banyak dibilang oleh banyak kalangan sebagai Iconnya Jawa Timur, memang secara fisik gunung ini tidaklah sebesar gunung – gunung lain di Jawa Timur, seperti gunung Semeru, gunung Argopuro, gunung Arjuno dan gunung – gunung lainya, tetapi pesonanya yang indah sudah menggema tidak hanya di Indonesia bahkan sampai ke mancanegara.

Malang
4 Hari/3 Malam
20 Desember 2018

Paket Tour Sailing Komodo

iapa yang tidak kenal dengan Komodo? satwa ikonik asli Indonesia yang dikenal sebagai fauna purba ke berbagai belahan penjuru dunia. Dengan Paket Open Trip Sailing Komodo kita akan mengunjungi kawasan yang menjadi habitat satwa kebanggan kita ini, yaitu di Taman Nasional Komodo, sebuah taman nasional yang terletak di Nusa Tenggara Timur.

Kawasan Taman Nasional Komodo mencakup tiga pulau besar, yaitu Pulau Komodo, Padar dan Rinca, serta 26 pulau kecil lainnya. Taman Nasional Komodo memiliki luas sekitar 1.733km, dimana 603km2-nya adalah daratan.

Taman Nasional Komodo
3 Hari/2 Malam
Maret 2018

Tour Krakatau Vulcano Mountain

TOUR KRAKATAU VULCANO MOUNTAIN (3D/2N) –   kepulauan vulkanik yang masih aktif dan berada di Selat Sunda antara pulau Jawa dan Sumatra yang termasuk dalam kawasan cagar alam. Nama ini pernah disematkan pada satu puncak gunung berapi di sana (Gunung Krakatau) yang sirna karena letusannya sendiri pada tanggal 26-27 Agustus 1883. Letusan itu sangat dahsyat; awan panas dan tsunami yang diakibatkannya menewaskan sekitar 36.000 jiwa.

Krakatau
3Hari/2 Malam
20 Desember 2018

Tour Package Tanjung Puting National Park (Full Rimba Eco Lodge)

Here is our essential tour package to visit the capital of orangutans world in Tanjung Puting National Park. Let’s go cruising the Sekonyer River, trekking through the tropical forest and watching animals, especially orangutans in their natural habitat. You will be staying 2 nights in Rimba Ecolodge and wake up in the morning by the sound of the forest.

Kalimantan
3 Hari/2 Malam
20 Desember 2018

Way Kanan Way Kambas Adventure Tour

Way Kanan Way Kambas Adventure Tour (2D1N) Taman Nasional Way Kambas adalah tempat hidup aneka satwa langka dilindungi seperti badak, harimau sumatera serta hewan langka lainnya. Taman Nasional yang sudah ditetapkan sebagai taman nasional oleh Menteri Kehutanan dengan SK No. 670/Kpts-II/1999 itu merupakan taman nasional yang sudah terkenal ke mancanegara.

Taman Nasional Way Kambas mempunyai luas 125.621,3 hektar dan secara administratif pemerintahan terletak di Kabupaten Lampung Timur dan Kabupaten Lampung Tengah, Propinsi Lampung ini merupakan ekosistem hutan dataran rendah yang terdiri dari hutan rawa air tawar, padang alang-alang/semak belukar, dan hutan pantai di Sumatera.

Taman Nasional Way Kambas (TNWK) merupakan Taman Nasional tertua di Indonesia. Taman Nasional ini terletak di ujung selatan Sumatera atau 110 km dari Bandar Lampung. TNWK adalah salah satu Taman Nasional pertama dan tertua di Indonesia. Taman Nasional ini menempati 1.300 km persegi dari hutan dataran rendah pantai sekitar Sungai Way Kambas di pantai timur Provinsi Lampung.

Lampung
2 Hari/1 Malam
20 Desember 2018

Wisata Taman Nasional Tanjung Puting

Taman Nasional Tanjung Puting dikelola oleh Balai Taman Nasional Tanjung Puting, salah satu Unit Pelaksana Teknis (UPT) Ditjen Perlindungan Hutan dan Konservasi Alam (PHKA) Kementerian Kehutanan.

Suaka alam ini ditujukan terutama untuk perlindungan orang utan (Pongo pygmaeus) dan bekantan (Nasalis larvatus).

Taman Nasional ini memiliki beberapa tipe ekosistem, yaitu hutan tropika dataran rendah, hutan tanah kering (hutan kerangas), hutan rawa air tawar, hutan rawa gambut, hutan bakau atau mangrove, hutan pantai, dan hutan sekunder.

Kalimantan
3 Hari/2 Malam
20 Desember 2018