Paket Wisata Lombok¬†–¬†Dengan pantai-pantai yang indah nan ajaib, Gunung Agung Rinjani dan kehidupan laut spektakuler yang menarik untuk dijelajah, pulau Lombok di Nusa Tenggara Barat memiliki banyak destinasi wisata baik di darat maupun di laut. Tidak heran jika Lombok adalah destinasi terpopuler di Nusa Tenggara Barat.

Paket Wisata Lombok

Berkunjunglah ke sini untuk berselancar merasakan ombak besar di pesisir selatan. Tantang nyali Anda dengan mendaki puncak gunung vulkanik. Sewalah sepeda dan sepeda motor untuk berkeliling di sepanjang jalanan ladang padi. Dimana saja Anda ingin meghabiskan waktu, Anda tidak akan kecewa dengan kecantikan alam yang spektakuler di sini.

Resor terbesar di sini adalah Senggigi, kota pelabuhan yang berada di pesisir pelabuhan yang menyediakan pemandangan matahari tenggelam berwarna emas yang luar biasa di Bali. Pemandangan sunset yang luar bisa ini sangat tepat dinikmati dengan secangkir minuman yang tersedia di restoran depan laut.

Pengunjung lain di Lombok memilih untuk menghabiskan waktu mereka di pulau Gili-gili, pulau tropis yang terpencil dengan pantai-pantai yang luar biasa indahnya dan lingkungan sekitar yang mewah.

Paket Wisata Lombok

Lombok Honeymoon Package

Lombok Honeymoon Package (3D2N) - sebuah paket wisata murah yang sangat diminati oleh para turis untuk menghabis waktu berlibur di Pulau Lombok. Dengan paket wisata tersebut, Anda dapat menjelajah Pantai Kute, Sasak Tour, Bukit Malimbu dan serunya berwisata bahari di Gili Trawangan selama 3 hari 2 malam. Selat Lombok menandai batas flora dan fauna Asia.
5.00 / 1 review
per person
Lombok
3 Hari/2 Malam
20 Desember 2018
Paket Wisata Night Lombok Hemat
POPULER

Paket Wisata Night Lombok Hemat

Paket Wisata Night Lombok Hemat (3D/2N)  hadir sebagai jawaban Asia Wisata terhadap tingginya minat para wisatawan untuk berkunjung ke Lombok, tapi sering terkendala oleh biaya yang kurang bersahabat dan pelayanan yang kurang memuaskan. Dengan harga mulai dari 1 jutaan, Anda sudah dapat menjelajah lombok mulai dari Tanjung Aan yang memikat, mengunjungi
5.00 / 1 review
per person
Lombok
3 Hari/2 Malam
20 Desember 2018