Terletak di pantai tenggara China, Hong Kong adalah lokasi yang strategis dan terletak di Pearl River Delta dan Laut China Selatan yang membuatnya menjadi salah satu kota yang paling kosmopolitan dan paling maju di dunia.

Hong Kong seperti yang kita tahu sekarang lahir saat pemerintahan Dinasti Qing kalah dalam Perang Opium Pertama tahun 1842, dan menyerahkan Hong Kong ke tangan Inggris. Dalam 60 tahun, Kowloon, The New Teritories dan 235 pulau terluar lainnya juga disewakan kepada Inggris, namun sejarah di tanah yang luasnya lebih dari 1100 kilometer persegi ini yang menempati peristiwa-peristiwa yang terjadi selama lebih dari 100 tahun di zaman Dinasti Qing. Dan, ketika Anda menjelajahi beragam warisan di kota ini, Anda akan menemukan kisah-kisah dari suku yang kuat, perompak,perampok dan pedagang Eropa.

Memiliki slogan “Asia’s world city”, pariwisata Hong Kong tidak hanya ditopang oleh destinasi wisatanya yang menakjubkan, tapi juga didukung oleh regulasi yang memungkinkan semua orang nyaman mengunjungi Hong Kong.